Ditemukan 59 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kualitas Pelayanan"
Permintaan membutuhkan 0.07771 detik untuk selesai
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pengaruh Pengawasan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Efektivitas Pembayaran Retribusi Terminal Di DKI Jakarta Tahun 2023

Pengarang : Fadillah Lulua Maharani -
No. Panggil : SKR AP 2024
Ketersediaan : 1 copies available

Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Pt. Zixun 88

Pengarang : Riana Eka Pratiwi -
No. Panggil : SKR MK 2020
Ketersediaan : 1 copies available

Pengaruh Antrian dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Biznet Home di Branch Kelapa Gading

Pengarang : Resista Vikaliana -
No. Panggil : JRN DOS 2020
Ketersediaan : 1 copies available

Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control

Pengarang : Fino Wahyudi Abdul - Hardianto Iridiastadi -
No. Panggil : JRN DOS 2018
Ketersediaan : 1 copies available

Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta

Pengarang : Alfin Bahri -
No. Panggil : SKR AB 2019
Ketersediaan : 1 copies available
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 


Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik

- Repository Institut STIAMI