Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "customer"
Permintaan membutuhkan 0.07695 detik untuk selesai

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)

Pengarang : RAMADHON TRICAHYO NUGROHO -
No. Panggil : SKR AB 2024
Ketersediaan : 1 copies available

Pengaruh Customer Relations Petugas Kesejahteraan Koperasi Kasih Indonesia Terhadap Kepuasan Nasabah

Pengarang : Sri Mulyani -
No. Panggil : SKR MK 2020
Ketersediaan : 1 copies available

Pengaruh Elemen Logistik Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus 3 Toko Bangunan Di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara )

Pengarang : Cundo Harimurti - I Nyoman Purnaya - Renja Guntur Rismara -
No. Panggil : JRN DOS 2021
Ketersediaan : 1 copies available

Enhancing Service Quality to Increase Customer Satisfaction: A Phenomenological Method of Low Cost Carrier Airlines Companies in Indonesia

Pengarang : Resista Vikaliana - Yuli Evitha -
No. Panggil : JRN DOS 2019
Ketersediaan : 1 copies available


Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik

- Repository Institut STIAMI