Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "customer"
Permintaan membutuhkan 0.08867 detik untuk selesai
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL HALIM PERDANA KUSUMA - JAKARTA
No. Panggil : JRN DOS 2025
Ketersediaan : 1 copies available
Pengharuh Customer Relationship Management Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Freight Forwarding Di PT. Serijasa Transutama
No. Panggil : SKR AB 2024
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Bukti Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Customer Di Famili Ria Sunter Jakarta
No. Panggil : SKR AB 2024
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Kualitas Produk dan Online Customer Review terhadap Minat Beli Produk Azarine (Studi Kasus Pengguna Shopee di Jakarta Timur)
No. Panggil : SKR AB 2024
Ketersediaan : 1 copies available
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)
No. Panggil : SKR AB 2024
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Customer Relations Petugas Kesejahteraan Koperasi Kasih Indonesia Terhadap Kepuasan Nasabah
No. Panggil : SKR MK 2020
Ketersediaan : 1 copies available
Enchancing Service Quality to Increase Customer Satisfaction A Pheomennological Method of Low Cost Carrier Airlines Companies in Indonesia
No. Panggil : JRN DOS 2019
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan. Ketepatan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Mengunakan JAsa Pengiriman Barang Ninja Express di Masa Pandemi Covid-19
No. Panggil : JRN DOS 2021
Ketersediaan : 2 copies available
Pengaruh Elemen Logistik Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus 3 Toko Bangunan Di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara )
No. Panggil : JRN DOS 2021
Ketersediaan : 1 copies available
Enhancing Service Quality to Increase Customer Satisfaction: A Phenomenological Method of Low Cost Carrier Airlines Companies in Indonesia
No. Panggil : JRN DOS 2019
Ketersediaan : 1 copies available