Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Customer Satisfaction"
Permintaan membutuhkan 0.0865 detik untuk selesai
Enchancing Service Quality to Increase Customer Satisfaction A Pheomennological Method of Low Cost Carrier Airlines Companies in Indonesia
No. Panggil : JRN DOS 2019
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan. Ketepatan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Mengunakan JAsa Pengiriman Barang Ninja Express di Masa Pandemi Covid-19
No. Panggil : JRN DOS 2021
Ketersediaan : 2 copies available
Pengaruh Elemen Logistik Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus 3 Toko Bangunan Di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara )
No. Panggil : JRN DOS 2021
Ketersediaan : 1 copies available
Enhancing Service Quality to Increase Customer Satisfaction: A Phenomenological Method of Low Cost Carrier Airlines Companies in Indonesia
No. Panggil : JRN DOS 2019
Ketersediaan : 1 copies available