Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Strategi Komunikasi_1 Pelayanan Terbaik_2 Kepuasan"
Permintaan membutuhkan 0.08061 detik untuk selesai

Jurnal: Strategi Komunikasi Customer service PT Sarana Berkah Niaga Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Kepada Mitra Sabana Fried Chicken

Pengarang : Helmi Azaharia - Dr. Endah Fantini, S.T., M.I.KOM. - Nayla Hasna -
No. Panggil : JRN DOS 2024
Ketersediaan : 1 copies available


Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik

- Repository Institut STIAMI