Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Retail"
Permintaan membutuhkan 0.07779 detik untuk selesai

Penerapan Sistem RPI (Retail Pro International) Dalam Meningkatkan Kualitas Layanan di PT.Transmarco Mong

Pengarang : Muhammad Akbar - Miffah Fauziah -
No. Panggil : AR DOS 2020
Ketersediaan : 1 copies available

Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat

Pengarang : Desy Maryanti -
No. Panggil : SKR AB 2020
Ketersediaan : 1 copies available


Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik

- Repository Institut STIAMI