Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Snack Breakday, Bekasi – Jawa Barat)


Berdasarkan hasil analisis diketahui nilai uji f sebesar 175,138, sedangkan berdasarkan uji t untuk variabel harga diperoleh nilai 3,579, dan untuk variabel kualitas produk diperoleh nilai 2,436. Jika dilihat hasil perhitungan koefisiensi determinasi (R2) untuk variabel harga diperoleh nilai 0,889 yang berarti 88,9% keputusan pembelian snack Breakday dipengaruhi oleh harga yang ditetapkan, sedangkan 11,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Sedangkan variabel kualitas produk diperoleh nilai 0,871 yang berarti 87,1% keputusan pembelian snack Breakday dipengaruhi oleh kualitas produk, sedangkan 12,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian variabel harga dan kualitas produk diperoleh nilai 0,904 yang berarti 90,4% keputusan pembelian snack Breakday dipengaruhi oleh harga dan kualitas produk, sedangkan 9,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Berdasarkan hasil perhitungan regresi diperoleh persamaan Y = 1,860 + 0,666 X1 + 0,518 X2 yang berarti jika harga meningkat atau menambah 1 maka akan terjadi peningkatan keputusan pembelian sebesar 0,666, sedangkan jika kualitas produk meningkat atau menambah 1 maka akan terjadi peningkatan keputusan pembelian sebesar 0,518.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Drs. Thamrin, M.Si
Pengarang Ardiansyah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2017
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Keputusan Pembelian
Kualitas Produk
Klasifikasi S170017
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Ardiansyah. (2017).Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Snack Breakday, Bekasi – Jawa Barat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Ardiansyah.Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Snack Breakday, Bekasi – Jawa Barat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Ardiansyah.Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Snack Breakday, Bekasi – Jawa Barat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Ardiansyah.Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Snack Breakday, Bekasi – Jawa Barat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik