Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Kalibrasi di Divisi Quality Assurance Pada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Pulo Gadung, Jakarta Timur


Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa tingkat kesesuaian antara tingkat pelaksanaan dan tingkat kepentingan pelanggan dari pelayanan laboratorium kalibrasi di PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, adalah 81,12% diartikan bahwa tingkat kepuasan pelanggan pada bagian pelayanan laboratorium kalibrasi adalah baik. Saran yang penulis simpulkan tentang proses pelayanan pada perusahaan ini, agar perusahaan sedikit peka terhadap kebutuhan pelanggan dengan memberikan perhatian dan mau mendengarkan apa yang menjadi keinginan pelanggan dengan baik supaya pelanggan tidak kecewa dan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan perusahaan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Hartono, SE, MM
Pengarang Yuliana Ellisabeth Demus - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2011
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Tingkat Kepuasan Pelanggan
Klasifikasi S110019
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2011
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Yuliana Ellisabeth Demus. (2011).Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Kalibrasi di Divisi Quality Assurance Pada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Pulo Gadung, Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Yuliana Ellisabeth Demus.Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Kalibrasi di Divisi Quality Assurance Pada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Pulo Gadung, Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis

Yuliana Ellisabeth Demus.Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Kalibrasi di Divisi Quality Assurance Pada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Pulo Gadung, Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis

Yuliana Ellisabeth Demus.Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Kalibrasi di Divisi Quality Assurance Pada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Pulo Gadung, Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik