Manajemen Pemasaran: Teori dan Strategi


Buku ini panduan lengkap yang menggali jauh tentang konsep-
konsep inti dalam dunia pemasaran, mulai dari pendekatan

tradisional hingga era digital saat ini. Buku ini membahas Definisi
Pemasaran Tradisional dan menyoroti tantangan yang dihadapi
serta keterbatasan yang melekat dalam pendekatan konvensional.
Dengan fokus pada Perubahan Lingkungan Bisnis dan Perilaku
Konsumen, pembaca diperkenalkan pada bagaimana transformasi
digital telah mengubah lanskap pemasaran secara menyeluruh.
Pengenalan terhadap Transformasi Digital dalam Pemasaran
memberikan pemahaman mendalam tentang peran teknologi dalam
menciptakan pengalaman pelanggan yang unik dan memuaskan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Erwin, S.E., M.M., C.DMP., CCC, dkk - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil MA DOS 2024
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi M0128
GMD Modul Ajar
Penerbit Green Pustaka Indonesia
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Erwin, S.E., M.M., C.DMP., CCC, dkk. (2024).Manajemen Pemasaran: Teori dan Strategi(Publish).Jakarta:Green Pustaka Indonesia

Erwin, S.E., M.M., C.DMP., CCC, dkk.Manajemen Pemasaran: Teori dan Strategi(Publish).Jakarta:Green Pustaka Indonesia,2024.Modul Ajar

Erwin, S.E., M.M., C.DMP., CCC, dkk.Manajemen Pemasaran: Teori dan Strategi(Publish).Jakarta:Green Pustaka Indonesia,2024.Modul Ajar

Erwin, S.E., M.M., C.DMP., CCC, dkk.Manajemen Pemasaran: Teori dan Strategi(Publish).Jakarta:Green Pustaka Indonesia,2024.Modul Ajar

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik