Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Toko Indomaret (Toko Indomaret, Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Tahun 2023)
Khulika - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Di era globalisasi, persaingan bisnis retail meningkat dengan cepat. Perusahaan retail
berlomba-lomba untuk memperluas pangsa pasar di Indonesia. Perilaku konsumen
menjadi fokus utama dari strategi bisnis retail untuk menghadapi persaingan ini.
Karena dengan memahami perilaku konsumen, perusahaan akan termotivasi untuk
membuat produk terbaik dan memperluas serta menjaga pangsa pasarnya. Tujuan
penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh brand image,
brand trust, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di toko Indomaret,
Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif, yang dijadikan sebagai responden sebanyak 103 orang.
Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, teknik kualitas data
menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan
regresi berganda. Teknik pengujian hipotesis menggunakan Uji Parsial (Uji T), Uji
Signifikansi Simultan (Uji F). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Image,
Brand Trust dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian.
Detail Information
Bagian
Informasi
Dosen Pembimbing
Krishantoro, SH., MA
Pengarang
Khulika - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil
SKR AB 2024
Subyek
Brand Image, Brand Trust, Kualitas Produk, Keputus
Klasifikasi
S2400680
GMD
Administrasi Bisnis
Penerbit
Institut STIAMI
Tahun Terbit
2024
Tempat Terbit
Jakarta
Citation
APA Style
Khulika . (2024).
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Toko Indomaret (Toko Indomaret, Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Tahun 2023) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Khulika .
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Toko Indomaret (Toko Indomaret, Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Tahun 2023) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
MLA Style
Khulika .
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Toko Indomaret (Toko Indomaret, Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Tahun 2023) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Khulika .
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Toko Indomaret (Toko Indomaret, Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Tahun 2023) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis