Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Toko Indomaret (Toko Indomaret, Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Tahun 2023)


Di era globalisasi, persaingan bisnis retail meningkat dengan cepat. Perusahaan retail
berlomba-lomba untuk memperluas pangsa pasar di Indonesia. Perilaku konsumen
menjadi fokus utama dari strategi bisnis retail untuk menghadapi persaingan ini.
Karena dengan memahami perilaku konsumen, perusahaan akan termotivasi untuk
membuat produk terbaik dan memperluas serta menjaga pangsa pasarnya. Tujuan
penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh brand image,
brand trust, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di toko Indomaret,
Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif, yang dijadikan sebagai responden sebanyak 103 orang.
Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, teknik kualitas data
menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan
regresi berganda. Teknik pengujian hipotesis menggunakan Uji Parsial (Uji T), Uji
Signifikansi Simultan (Uji F). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Image,
Brand Trust dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Krishantoro, SH., MA
Pengarang Khulika - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Brand Image, Brand Trust, Kualitas Produk, Keputus
Klasifikasi S2400680
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Khulika. (2024).Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Toko Indomaret (Toko Indomaret, Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Tahun 2023)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Khulika.Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Toko Indomaret (Toko Indomaret, Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Tahun 2023)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Khulika.Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Toko Indomaret (Toko Indomaret, Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Tahun 2023)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Khulika.Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Toko Indomaret (Toko Indomaret, Menara Indomaret Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Tahun 2023)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik