Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Hewan Peliharaan Wawalele Jakarta


Salah satu unsur terpenting di dalam suatu perusahaan adalah
keunggulan pelayanan yang di milikinya, toko hewan wawaele
memasarkan hewan yang di jualnya menggunakan media sosial atau
online. Harga yang di tawarkan toko hewan wawaele relatif lebih murah di
banding kopotitor di sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap
Kepuasan Konsumen Pada Toko Hewan Wawaele Jakarta. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi
dalam penelitian ini sejumblah 300 responden. Sampel dalam penelitian ini
menggunakan metode purposive sampling karena pengambilan anggota
sampel dari populasi dilakukan dengan pertimbangan karakteristik dan ciri
ciri tertentu yaitu pelanggan yang pernah membeli hewan di toko hewan
wawaele minimal dua kali dan diperoleh sebanyak 75 responden dengan
menggunakan rumus slovin. Analisis data menggunakan regresi linier
berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1)
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan
Konsumen (Y) toko hewan wawaele jakarta sebesar 76,2%. Secara parsial
Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian (Y) toko hewan wawaele Jakarta sebesar 65%. Secara
bersama-sama Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) toko hewan wawaele
Jakarta sebesar 80,9% dan sisanya sebesar 19,1% dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak diteliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Nur Fitri Rahmawati, S.AB, M.A
Pengarang Mohamad Farhan Gunawan - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Klasifikasi S2400660
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Mohamad Farhan Gunawan. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Hewan Peliharaan Wawalele Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Mohamad Farhan Gunawan.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Hewan Peliharaan Wawalele Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Mohamad Farhan Gunawan.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Hewan Peliharaan Wawalele Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Mohamad Farhan Gunawan.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Hewan Peliharaan Wawalele Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik