Pengaruh Promosi Diskon Dan Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Shopee merupakan salah satu situs e-commerce yang ada di Indonesia. Shopee lebih fokus pada platform mobile sehingga masyarakat lebih mudah mengakses, mencari, berbelanja, dan berjualan langsung hanya dengan menggunakan ponsel. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh diskon shopee dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian konsumen mahasiswa Program Studi Komunikasi Kampus Pusat Angkatan 2018. Penelitian ini menggunakan metode survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data, dalam memasukkan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Adapun respondennya sebanyak 92 orang dengan Kriteria Mahasiswa Stiami Institute Program Studi Komunikasi Kampus Pusat Tahun 2018 untuk pengolahan datanya menggunakan program SPSS Versi 26 for windows. Hasilnya H1 diterima karena t hitung > t tabel 3,603, sehingga dapat dipastikan H1 diterima yang berarti ada diskon pada keputusan pembelian, H2 diterima karena t hitung > t tabel adalah 3,712, sehingga dapat dikatakan H2 diterima yang berarti gratis ongkir berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Citation
Dessy Andamisari. (2023).
Pengaruh Promosi Diskon Dan Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen(Publish).Jakarta:CITIZEN: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia
Dessy Andamisari.
Pengaruh Promosi Diskon Dan Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen(Publish).Jakarta:CITIZEN: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia,2023.Jurnal
Dessy Andamisari.
Pengaruh Promosi Diskon Dan Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen(Publish).Jakarta:CITIZEN: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia,2023.Jurnal
Dessy Andamisari.
Pengaruh Promosi Diskon Dan Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen(Publish).Jakarta:CITIZEN: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia,2023.Jurnal