Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis besarnya Implementasi ISO 9001:2015 dan kualitas produk terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika, Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan kantor pusat Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika sebanyak 142 orang. Penarikan sampel menggunakan rumus Slovin diperoleh sebanyak 105 orang. teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Implementasi ISO 9001:2015 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika sebesar 19%. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika sebesar 63%. (3) implementasi ISO 9001:2015 dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika sebesar 81,7% sisanya sebesar 18,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti
Detail Information
Citation
APA Style
Syamsudin Wahyudi . (2023).
Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika (Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Syamsudin Wahyudi .
Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Tesis
MLA Style
Syamsudin Wahyudi .
Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Tesis
Turabian Style
Syamsudin Wahyudi .
Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Tesis