Detail Cantuman

Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika

Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis besarnya Implementasi ISO 9001:2015 dan kualitas produk terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika, Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan kantor pusat Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika sebanyak 142 orang. Penarikan sampel menggunakan rumus Slovin diperoleh sebanyak 105 orang. teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Implementasi ISO 9001:2015 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika sebesar 19%. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika sebesar 63%. (3) implementasi ISO 9001:2015 dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika sebesar 81,7% sisanya sebesar 18,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Prof. Dr. Dwi Purwoko, M.Si
Pengarang Syamsudin Wahyudi - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil TSS AP 2023
Subyek Kualitas Produk
Implementasi ISO 9001:2015
Pelayanan Informasi Aeronautika
Klasifikasi T2300330
GMD Tesis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Syamsudin Wahyudi. (2023).Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Syamsudin Wahyudi.Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Tesis

Syamsudin Wahyudi.Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Tesis

Syamsudin Wahyudi.Pengaruh Implementasi Iso 9001:2015 Dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Informasi Aeronautika Di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Cabang Pusat Informasi Aeronautika(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Tesis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik