Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen dalam platform Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan program SPSS 20.0. Teknik analisis menggunakan validitas, reliabilitas, asumsi klasik dengan hipotesis dan analisis linier berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen.
Detail Information
Citation
Nur Fitri Rahmawati. (2022).
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen(Publish).Jakarta:
Nur Fitri Rahmawati.
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen(Publish).Jakarta:,2022.Jurnal
Nur Fitri Rahmawati.
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen(Publish).Jakarta:,2022.Jurnal
Nur Fitri Rahmawati.
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen(Publish).Jakarta:,2022.Jurnal