Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen


Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen dalam platform Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan program SPSS 20.0. Teknik analisis menggunakan validitas, reliabilitas, asumsi klasik dengan hipotesis dan analisis linier berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Nur Fitri Rahmawati - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2022
Subyek Jurnal : Nur Fitri Rahmawati
Kualitas Produk; Kualitas Pelayanan; Customer Expe
Klasifikasi J220177
GMD Jurnal
Penerbit
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Nur Fitri Rahmawati. (2022).Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen(Publish).Jakarta:

Nur Fitri Rahmawati.Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen(Publish).Jakarta:,2022.Jurnal

Nur Fitri Rahmawati.Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen(Publish).Jakarta:,2022.Jurnal

Nur Fitri Rahmawati.Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen(Publish).Jakarta:,2022.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik