Pengaruh Harga Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Itc Cempaka Mas
Perdagangan internasional dalam perekonomian setiap negara memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan dunia. Kegiatan impor di Indonesia tumbuh lebih cepat, sedangkan ekspor kurang berkembang bahkan tidak bisa menyamai pertumbuhan impor. Disisi lain adanya pandemi Covid-19 membuat perusahaan ini mengalami berbagai penurunan dari segi pemasukkan dan ekonomi. Sehingga sangat mempengaruhi keputusan pembelian pada store smartphone Vivo ITC Cempaka Mas sebagai penyedia jasa pengurusan dokumen impor barang (costum clereance) yang mayoritas produk yang diproses adalah barang yang berasal dari luar. Tujuan dari adanya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di ITC Cempaka Mas. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel sebanyak 140 responden sebagai sample menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diberi skor , kemudian dianalisis mengunakan SPSS (Statistical Package for Sosial Science). Hasil penelitian menujukkan bahwa harga dan citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan dengan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini diperoleh koefisien determinasi (Rxi2) sebesar 0,134 yang dapat diartikan bahwa pengaruh variabel harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 13,4% sedangkan sisanya 86,6% dipengaruhi oleh variabel lain yaitu tidak diperiksa dalam penelitian
Detail Information
Citation
Cikal Novdiyan Putri. (2022).
Pengaruh Harga Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Itc Cempaka Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Cikal Novdiyan Putri.
Pengaruh Harga Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Itc Cempaka Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Cikal Novdiyan Putri.
Pengaruh Harga Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Itc Cempaka Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Cikal Novdiyan Putri.
Pengaruh Harga Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Itc Cempaka Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis