Pengaruh Experential Marketing Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen (Konsumen Make Over Di Tokopedia)


Perkembangan dan pengguna e-commerce di Indonesia selalu meningkat yakni mencapai 143 juta orang atau sekitar 50% dari jumlah penduduk Indonesia. Tokopedia berhasil menjadi salah satu perusahaan internet Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Dan salah satu merek lokal yaitu Make Over berhasil menempati peringkat pertama dengan market share 10,3%. Tokopedia menempati urutan kedua dengan jumlah 134,4 juta kunjungan.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experential Marketing, Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen . Metode penelitian yang di gunakan adalah Kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Dalam penentuan jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan metode random sampling karena peneliti belum mengetahui jumlah pasti konsumen make over di Tokopedia. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Pada penelitian ini penulis menggunakan sps 25. Dilakukan penyebaran kuesioner dengan total jumlah sampel sebanyak 120 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa Experential Marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar 67,1 % kemudian Brand Image berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar 63,2% serta Experential Marketing dan Brand Image berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar 76,2%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Cundo Harimurti, ST., M.Si. ; Mohammad Sofyan, S.E., M.M
Pengarang Bunga Putri Hardiyanty - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Skripsi - Administrasi Bisnis - Kuantitatif
Experential Marketing, Brand Image, Loyalitas Kon
Klasifikasi S22299
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Bunga Putri Hardiyanty. (2022).Pengaruh Experential Marketing Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen (Konsumen Make Over Di Tokopedia)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Bunga Putri Hardiyanty.Pengaruh Experential Marketing Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen (Konsumen Make Over Di Tokopedia)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Bunga Putri Hardiyanty.Pengaruh Experential Marketing Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen (Konsumen Make Over Di Tokopedia)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Bunga Putri Hardiyanty.Pengaruh Experential Marketing Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen (Konsumen Make Over Di Tokopedia)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik