Pengaruh Brand Image & Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty Pada PT. Jalur Mandiri Utama


Repurchase Intention menjadi dapat digunakan untuk mengukur efektivitas kegiatan komunikasi pemasaran sehingga ada kaitannya dengan Brand Image dan Brand Ambassador. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty pada PT. Jalur Mandiri Utama secara simultan. Penelitian menggunakan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi, dan kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Repurchase Intentions (Y) pada pembelian produk kosmetik Y.O.U Beauty. Brand image mampu berpengaruh terhadap Repurchase Intention pada konsumen produk kosmetik Y.O.U Beauty dan variabel Brand Ambassador (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intentions (Y) produk kosmetik Y.O.U Beauty. Berdasarkan koefisien diperoleh hasil bahwa 0,276 artinya 27,6% variabel Repurchase Intentions dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image dan Brand Ambassador.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Anita Maulina., S.A.B., M.A
Pengarang Ria Nur Azizah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek REPURCHASE INTENTIONS
BRAND IMAGE & BRAND AMBASSADOR
Skripsi-Administrasi Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S22283
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Ria Nur Azizah. (2022).Pengaruh Brand Image & Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty Pada PT. Jalur Mandiri Utama(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Ria Nur Azizah.Pengaruh Brand Image & Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty Pada PT. Jalur Mandiri Utama(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Ria Nur Azizah.Pengaruh Brand Image & Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty Pada PT. Jalur Mandiri Utama(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Ria Nur Azizah.Pengaruh Brand Image & Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty Pada PT. Jalur Mandiri Utama(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik