Pengaruh Brand Image & Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty Pada PT. Jalur Mandiri Utama
Ria Nur Azizah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Repurchase Intention menjadi dapat digunakan untuk mengukur efektivitas kegiatan komunikasi pemasaran sehingga ada kaitannya dengan Brand Image dan Brand Ambassador. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty pada PT. Jalur Mandiri Utama secara simultan. Penelitian menggunakan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi, dan kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Repurchase Intentions (Y) pada pembelian produk kosmetik Y.O.U Beauty. Brand image mampu berpengaruh terhadap Repurchase Intention pada konsumen produk kosmetik Y.O.U Beauty dan variabel Brand Ambassador (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intentions (Y) produk kosmetik Y.O.U Beauty. Berdasarkan koefisien diperoleh hasil bahwa 0,276 artinya 27,6% variabel Repurchase Intentions dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image dan Brand Ambassador.
Detail Information
Citation
Ria Nur Azizah. (2022).
Pengaruh Brand Image & Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty Pada PT. Jalur Mandiri Utama(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Ria Nur Azizah.
Pengaruh Brand Image & Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty Pada PT. Jalur Mandiri Utama(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Ria Nur Azizah.
Pengaruh Brand Image & Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty Pada PT. Jalur Mandiri Utama(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Ria Nur Azizah.
Pengaruh Brand Image & Brand Ambassador Terhadap Repurchase Intentions Produk Y.O.U Beauty Pada PT. Jalur Mandiri Utama(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis