Pengaruh Country Of Origin, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo Studi Kasus : Store Uniqlo Di Mall Kelapa Gading


Fenomena penelitian ini karena dengan masuknya budaya asing ke Indonesia menyebabkan masyarakat indonesia tertarik dan mengikuti budaya asing, salah satunya dalam aspek fashion. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country of Origin, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk UNIQLO. Metode yang digunakan adalahpurposive sampling dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Koefisien determinasi dan Pengujian Hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukkan semua variabel independen secara parsial memiliki pengaruh p[ositif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu : Country Of Origin(X1) sebesar 23,7%, Kualitas Produk (X2) sebesar 36,7%, Citra Merek (X3) sebesar 57%. Sedangakan secara simultan semua variabel independen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian sebesar 63,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dihitung dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Nidaul Izzah S.E., M.Pd. , Lukman Nul’ Hakim S.Pd., M.M.
Pengarang Delaneira Nailah Thifal - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Skripsi-Administrasi Bisnis-Kuantitatif-t
Country Of Origin, Kualitas Produk, Citra Merek, K
Klasifikasi S22269
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Delaneira Nailah Thifal. (2022).Pengaruh Country Of Origin, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo Studi Kasus : Store Uniqlo Di Mall Kelapa Gading(Publish).Jakarta:Institut STIAMI

Delaneira Nailah Thifal.Pengaruh Country Of Origin, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo Studi Kasus : Store Uniqlo Di Mall Kelapa Gading(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Delaneira Nailah Thifal.Pengaruh Country Of Origin, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo Studi Kasus : Store Uniqlo Di Mall Kelapa Gading(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Delaneira Nailah Thifal.Pengaruh Country Of Origin, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo Studi Kasus : Store Uniqlo Di Mall Kelapa Gading(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik