Komunikasi Pemasaran: konsep dan strategi
Komunikasi pemasaran merupakan suatu proses penyampaian pesan secara verbal maupun nonverbal yang dilakukan dengan perencanaan yang ditetapkan dalam mempengaruhi minat pembelian terhadap diri konsumen atau pelanggan. Komunikasi pemasaran yang dilakukan bertujuan sebagai cara memperkenalkan barang atau jasa dan dalam penerapan memperkenalkan produk digunakan media komunikasi. Media komunikasi yang digunakan pun bersifat beragam yang disesuaikan dengan tujuannya.
Berikut BAB yang akan dibahas pada buku ini:
Bab 1. Pengenalan Komunikasi Pemasaran
Bab 2. Dasar-dasar Komunikasi Pemasaran
Bab 3. Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
Bab 4. Komunikasi Pemasaran Digital
Bab 5. Etika dalam Komunikasi Pemasaran
Bab 6. Mengukur Keberhasilan Komunikasi Pemasaran
Bab 7. Studi Kasus dan Praktik Terbaik
Bab 8. Masa Depan Komunikasi Pemasaran
Bab 9. Kesimpulan dan Outlook
Detail Information
Citation
Nur Ambulani. (2023).
Komunikasi Pemasaran: konsep dan strategi(Publish).Jakarta:YAYASAN LITERASI SAINS INDONESIA
Nur Ambulani.
Komunikasi Pemasaran: konsep dan strategi(Publish).Jakarta:YAYASAN LITERASI SAINS INDONESIA,2023.Buku Teks
Nur Ambulani.
Komunikasi Pemasaran: konsep dan strategi(Publish).Jakarta:YAYASAN LITERASI SAINS INDONESIA,2023.Buku Teks
Nur Ambulani.
Komunikasi Pemasaran: konsep dan strategi(Publish).Jakarta:YAYASAN LITERASI SAINS INDONESIA,2023.Buku Teks