Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Institusi Terhadap Loyalitas Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia Jakarta


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Program Strata 1 STIAMI, Citra Institusi Program Strata 1 STIAMI dan Loyalitas Mahasiswa Program Strata 1 STIAMI serta pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Institusi secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas Mahasiswa Program Strata 1 di STIAMI.

Penelitian ini menggunakan pendekatan metode korelasional untuk melihat seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Penarikan sampel penelitian sebanyak 89 responden dengan menggunakan rumus Slovin dari populasi penelitian sebanyak 772 mahasiswa Program Strata 1 kelas regular. Setiap responden diberikan sebanyak 39 pertanyaan tertutup dengan lima alternative jawaban menggunakan skala Likert.

Berdasarkan hasil pengolahan data menunjukan Kualitas Pelayanan Program Strata 1 di STIAMI tergolong kategori cukup dengan perolehan angka penafsiran sebesar 3,03. Citra Institusi tergolong kategori cukup dengan perolehan angka penafsiran sebesar 3,20. Sedangkan Loyalitas mahasiswa tergolong kategori sedang dengan perolehan angka penafsiran sebesar 3,13. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan dan Citra Institusi secara parsial maupun simultan terhadap Loyalitas Mahasiswa Program Strata 1 di STIAMI. Terbilang positif dan signifikan mempunyai makna diantara variabel Kualitas Pelayanan dan Citra Institusi dengan variabel Loyalitas Mahasiswa terjalin suatu mekanisme hubungan kausalitas. Terjalinnya hubungan kausalitas tersebut bermakna bahwa apabila Kualitas Pelayanan dan Citra Institusi secara bersama-sama ditingkatkan atau meningkat maka peningkatan tersebut secara simultan diikuti dengan peningkatan Loyalitas Mahasiswa Program Strata 1 di STIAMI. Hasil pengukuran statistik menunjukan bahwa persamaan regresi Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang lebih besar daripada pengaruh Citra Institusi terhadap Loyalitas Mahasiswa Program Strata 1 di STIAMI.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Anita Maulina - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil TSS DOS 2014
Subyek Kualitas Pelayanan, Citra Institusi, Loyalitas Mah
Klasifikasi
GMD Tesis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Anita Maulina. (2014).Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Institusi Terhadap Loyalitas Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Anita Maulina.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Institusi Terhadap Loyalitas Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2014.Tesis

Anita Maulina.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Institusi Terhadap Loyalitas Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2014.Tesis

Anita Maulina.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Institusi Terhadap Loyalitas Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2014.Tesis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik