Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Rsud Johar Baru Jakarta Pusat
Penelitian tentang Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan RSUD Johar Baru ini diarahkan untuk menganalisa beberapa faktor yang dapat mempengaruhi Kualitas Pelayanan, yaitu Kompetensi dan Motivasi Pegawai. Penelitian ini dilakukan di RSUD Johar Baru Kota Jakarta Pusat dengan menggunakan metode survei eksplanatori. Responden penelitian ini berjumlah 42 orang dari pegawai dan tenaga kesehatan di RSUD Johar Baru Kota Jakarta Pusat dengan menggunakan teknik Sampel jenuh. Instrumen yang digunakan adalah Instrumen Kompetensi dan Motivasi Pegawai dan Kualitas Pelayanan RSUD yang dikembangkan sendiri sesuai dengan indikator - indikatornya.
Uji Hipothesis dilakukan dengan menggunakan Uji f dan Uji t. Hasil penelitian ini menemukan bahwa : pertama, terdapat pengaruh secara parsial kompetensi (X1) terhadap kualitas pelayanan RUSD Johar Baru Kota Jakarta Pusat (Y). Kedua, tidak ada pengaruh secara parsial Motivasi Pegawai (X2 ) terhadap kualitas pelayanan RSUD Johar Baru Kota Jakarta Pusat (Y), ketiga, terdapat pengaruh kompetensi (X1) dan motivasi pegawai (X2 ) secara bersama - sama terhadap kualitas pelayanan RSUD Kecamatan Johar Baru Kota Jakarta Pusat (Y).
Berdasarkan hasil penelitian tersebut, dapat disimpulkan bahwa terdapatnya pengaruh kompetensi terhadap kualitas pelayanan, tidak adanya pengaruh motivasi pegawai terhadap kualitas pelayanan dan secara bersama-sama kompetensi dan motivasi mempengaruhi kualitas pelayanan di RSUD Johar Baru Kota Jakarta Pusat.
Detail Information
Citation
M. Andrianto Setyoadi. (2018).
Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Rsud Johar Baru Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
M. Andrianto Setyoadi.
Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Rsud Johar Baru Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2018.Tesis
M. Andrianto Setyoadi.
Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Rsud Johar Baru Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2018.Tesis
M. Andrianto Setyoadi.
Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Rsud Johar Baru Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2018.Tesis