Digital Marketing


Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini pembahasannya mulai dari Pengantar dan Konsep Dasar Digital Marketing, Analisis pasar online: lingkungan mikro, Analisis pasar online: lingkungan makro, Strategi pemasaran digital, Dampak media digital dan teknologi pada bauran pemasaran, Relationship marketing menggunakan platform digital, Customer experience, Ciri-ciri media digital, Jenisjenis Promosi Digital, Komunikasi pemasaran menggunakan media digital, Evaluasi dan peningkatan kinerja media digital, Praktik pemasaran digital bisnis-ke-konsumen beserta contoh, dan di tutup dengan materi tentang Bagaimana teknologi digital dapat mendukung pemasaran.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Dr. Nur Ambulani , M.Si - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil BKD DOS 2023
Subyek Digital Marketing
Klasifikasi B230008
GMD Buku Teks
Penerbit
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Jakarta

  Tags :
Digital Marketing

Citation

Dr. Nur Ambulani , M.Si. (2023).Digital Marketing(Publish).Jakarta:

Dr. Nur Ambulani , M.Si.Digital Marketing(Publish).Jakarta:,2023.Buku Teks

Dr. Nur Ambulani , M.Si.Digital Marketing(Publish).Jakarta:,2023.Buku Teks

Dr. Nur Ambulani , M.Si.Digital Marketing(Publish).Jakarta:,2023.Buku Teks

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik