Digital Marketing
Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini pembahasannya mulai dari Pengantar dan Konsep Dasar Digital Marketing, Analisis pasar online: lingkungan mikro, Analisis pasar online: lingkungan makro, Strategi pemasaran digital, Dampak media digital dan teknologi pada bauran pemasaran, Relationship marketing menggunakan platform digital, Customer experience, Ciri-ciri media digital, Jenisjenis Promosi Digital, Komunikasi pemasaran menggunakan media digital, Evaluasi dan peningkatan kinerja media digital, Praktik pemasaran digital bisnis-ke-konsumen beserta contoh, dan di tutup dengan materi tentang Bagaimana teknologi digital dapat mendukung pemasaran.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
|
Pengarang |
Dr. Nur Ambulani , M.Si - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
BKD DOS 2023 |
Subyek |
Digital Marketing
|
Klasifikasi |
B230008 |
GMD |
Buku Teks |
Penerbit |
|
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation