Pengaruh Brand Image Dan Perceived Price Terhadap Online Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Millennial)


Perkembangan teknologi mampu membuat metode belanja dari mulai interaksi secara tatap muka, kini beralih menggunakan teknologi internet salah satunya yaitu marketplace. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Brand Image Dan Perceived Price terhadap Online Impulse Buying. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif metode analisis deskriptif. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-commerce Shopee khususnya generasi millennial dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Data penelitian dianalisis menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap Online Impulse Buying sebesar 31,6%. Perceived Price berpengaruh terhadap Online Impulse Buying sebesar 48,6%. Brand Image Dan Perceived Price berpengaruh terhadap Online Impulse Buying sebesar 50,1%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Anita Maulina, S.AB, MA.
Pengarang Rismawati - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Citra Merek
Brand Image
Shopee
Persepsi Harga
Impulse Buying
Skripsi - Administrasi Bisnis - Kuantitatif
Perceived Price
Klasifikasi S22241
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Rismawati. (2022).Pengaruh Brand Image Dan Perceived Price Terhadap Online Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Millennial)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Rismawati.Pengaruh Brand Image Dan Perceived Price Terhadap Online Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Millennial)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Rismawati.Pengaruh Brand Image Dan Perceived Price Terhadap Online Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Millennial)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Rismawati.Pengaruh Brand Image Dan Perceived Price Terhadap Online Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Millennial)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik