Pengaruh Brand Image Dan Perceived Price Terhadap Online Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Millennial)
Rismawati - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Perkembangan teknologi mampu membuat metode belanja dari mulai interaksi secara tatap muka, kini beralih menggunakan teknologi internet salah satunya yaitu marketplace. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Brand Image Dan Perceived Price terhadap Online Impulse Buying. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif metode analisis deskriptif. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-commerce Shopee khususnya generasi millennial dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Data penelitian dianalisis menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap Online Impulse Buying sebesar 31,6%. Perceived Price berpengaruh terhadap Online Impulse Buying sebesar 48,6%. Brand Image Dan Perceived Price berpengaruh terhadap Online Impulse Buying sebesar 50,1%.
Detail Information
Citation
Rismawati. (2022).
Pengaruh Brand Image Dan Perceived Price Terhadap Online Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Millennial)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Rismawati.
Pengaruh Brand Image Dan Perceived Price Terhadap Online Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Millennial)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Rismawati.
Pengaruh Brand Image Dan Perceived Price Terhadap Online Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Millennial)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Rismawati.
Pengaruh Brand Image Dan Perceived Price Terhadap Online Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Millennial)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis