Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express Dimasa Pandemi Covid-19 Cabang Sunter Jakarta Utara
Juniarti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan yang dialami oleh pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman J&T express cabang sunter, jakarta utara. Dunia bisnis berkembang secara masif terutama pasa perusahaan jasa salah satunya J&T Express. Tujuan dasar perusahaan jasa adalah memberikan kualitas pelayanan yang maksimal sesuai denga harapan pelanggan agar dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan serta menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan J&T Express Cabang Sunter Jakarta Utara sudah baik. Dengan meningkatkan dari segi sarana dan prasarana yang ada dan dari segi pelayanan yang diberikan maka kualitas pelayanan sudah baik. Hal ini terlihat dari hasil kuesioner kepada responden bahwa fasilitas masih kurang.
Detail Information
Citation
Juniarti. (2022).
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express Dimasa Pandemi Covid-19 Cabang Sunter Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Juniarti.
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express Dimasa Pandemi Covid-19 Cabang Sunter Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Juniarti.
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express Dimasa Pandemi Covid-19 Cabang Sunter Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Juniarti.
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express Dimasa Pandemi Covid-19 Cabang Sunter Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis