Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express Dimasa Pandemi Covid-19 Cabang Sunter Jakarta Utara


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan yang dialami oleh pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman J&T express cabang sunter, jakarta utara. Dunia bisnis berkembang secara masif terutama pasa perusahaan jasa salah satunya J&T Express. Tujuan dasar perusahaan jasa adalah memberikan kualitas pelayanan yang maksimal sesuai denga harapan pelanggan agar dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan serta menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan J&T Express Cabang Sunter Jakarta Utara sudah baik. Dengan meningkatkan dari segi sarana dan prasarana yang ada dan dari segi pelayanan yang diberikan maka kualitas pelayanan sudah baik. Hal ini terlihat dari hasil kuesioner kepada responden bahwa fasilitas masih kurang.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Muhammad As’ad,SE.,MM ; Hermansyah, SE, MM
Pengarang Juniarti - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Kualitas Pelayanan
Skripsi - Administrasi Bisnis - Kualitatif
Pandemi Covid 19
J&T Express
Klasifikasi S22240
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Juniarti. (2022).Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express Dimasa Pandemi Covid-19 Cabang Sunter Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Juniarti.Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express Dimasa Pandemi Covid-19 Cabang Sunter Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Juniarti.Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express Dimasa Pandemi Covid-19 Cabang Sunter Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Juniarti.Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express Dimasa Pandemi Covid-19 Cabang Sunter Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik