Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut Stiami Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan Tahun 2018
Dina Farahdhila - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini melakukan analisis tentang Pengaruh Experiential marketing dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut STIAMI Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2018. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh Experiential marketing dan Brand Trust terhadap Loyalitas konsumen. Variabel independen pada penelitian ini adalah Experiential Marketing dan Brand Trust, dan variabel dependen adalah Loyalitas Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan populasi nya adalah Mahasiswa Institut STIAMI Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2018 sebanyak 768 orang dan sampel nya sebanyak 115 responden menggunakan rumus Suharsimi Arikunto dengan menggunakan metode non-probability sampling yaitu teknik accidental sampling. Data diolah dengan analisis statistik olah data SPSS versi 24. hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh secara simultan yang positif dan signifikan antara variabel Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen dimana nilai f-hitung sebesar 19,137 dan berdasarkan hasil koefesien determinasi untuk Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Mahasiswa Institut STIAMI Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2018 yaitu sebesar 25,5%, sedangkan sisanya 74,5% ditentukan oleh variabel lain yang tidak dihitung dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
APA Style
Dina Farahdhila . (2022).
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut Stiami Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan Tahun 2018 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Dina Farahdhila .
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut Stiami Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan Tahun 2018 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
MLA Style
Dina Farahdhila .
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut Stiami Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan Tahun 2018 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Dina Farahdhila .
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut Stiami Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan Tahun 2018 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis