Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut Stiami Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan Tahun 2018


Penelitian ini melakukan analisis tentang Pengaruh Experiential marketing dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut STIAMI Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2018. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh Experiential marketing dan Brand Trust terhadap Loyalitas konsumen. Variabel independen pada penelitian ini adalah Experiential Marketing dan Brand Trust, dan variabel dependen adalah Loyalitas Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan populasi nya adalah Mahasiswa Institut STIAMI Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2018 sebanyak 768 orang dan sampel nya sebanyak 115 responden menggunakan rumus Suharsimi Arikunto dengan menggunakan metode non-probability sampling yaitu teknik accidental sampling. Data diolah dengan analisis statistik olah data SPSS versi 24. hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh secara simultan yang positif dan signifikan antara variabel Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen dimana nilai f-hitung sebesar 19,137 dan berdasarkan hasil koefesien determinasi untuk Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Mahasiswa Institut STIAMI Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2018 yaitu sebesar 25,5%, sedangkan sisanya 74,5% ditentukan oleh variabel lain yang tidak dihitung dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Antoni Ludfi Arifin, S.E., M.M
Pengarang Dina Farahdhila - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Loyalitas Konsumen
Skripsi - Administrasi Bisnis - Kuantitatif
Experiential Marketing
Brand Trust
Klasifikasi S22239
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Dina Farahdhila. (2022).Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut Stiami Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Dina Farahdhila.Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut Stiami Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Dina Farahdhila.Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut Stiami Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Dina Farahdhila.Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Institut Stiami Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik