Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studi Kasus Q’a Laundry
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian survei. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang sedang atau sudah pernah menggunakan jasa Q’A Laundry dan diperoleh 100 responden. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Pada penelitian ini Penulis menggunakan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Q’A Laundry sebesar 67%. Harga (X2) terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Q’A Laundry sebesar 72,7%. Lokasi (X3) terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Q’A Laundry sebesar 71,2%. Dan hasil lainnya, bahwa secara bersama-sama Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Lokasi (X3) terdapat pengaruh simultan dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Q’A Laundry sebesar 80,2% dan 19,8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar dalam model penelitian ini yang tidak diteliti oleh peneliti.
Detail Information
Citation
M. Resyad Shobah Alfathir Y.K. (2022).
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studi Kasus Q’a Laundry(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
M. Resyad Shobah Alfathir Y.K.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studi Kasus Q’a Laundry(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
M. Resyad Shobah Alfathir Y.K.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studi Kasus Q’a Laundry(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
M. Resyad Shobah Alfathir Y.K.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studi Kasus Q’a Laundry(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis