Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studi Kasus Q’a Laundry


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian survei. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang sedang atau sudah pernah menggunakan jasa Q’A Laundry dan diperoleh 100 responden. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Pada penelitian ini Penulis menggunakan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Q’A Laundry sebesar 67%. Harga (X2) terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Q’A Laundry sebesar 72,7%. Lokasi (X3) terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Q’A Laundry sebesar 71,2%. Dan hasil lainnya, bahwa secara bersama-sama Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Lokasi (X3) terdapat pengaruh simultan dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Q’A Laundry sebesar 80,2% dan 19,8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar dalam model penelitian ini yang tidak diteliti oleh peneliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Achsanul Nashir,S.AB.,MA
Pengarang M. Resyad Shobah Alfathir Y.K - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AP 2022
Subyek Kualitas Pelayanan
Harga
Kepuasan Pelanggan
Skripsi - Administrasi Bisnis - Kuantitatif
lokasi
Klasifikasi S22235
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

M. Resyad Shobah Alfathir Y.K. (2022).Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studi Kasus Q’a Laundry(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

M. Resyad Shobah Alfathir Y.K.Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studi Kasus Q’a Laundry(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

M. Resyad Shobah Alfathir Y.K.Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studi Kasus Q’a Laundry(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

M. Resyad Shobah Alfathir Y.K.Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studi Kasus Q’a Laundry(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik