Persepsi Minat Pembelian Mahasiswa Muslim Generasi Z Ditinjau Dari Promosi Dengan Adanya BTS Attractiveness Dan Kualitas Web


Grup Boyband yang sempat mengguncang dunia permusikan Bangtan Sonyeondan (BTS), menjadi ketertarikan para pengusaha untuk melakukan promosi dengan menarik mereka menjadi perwakilan produk ataupun toko mereka. maka penelitian ini bertujuan mengetahui kemenarikan BTS dengan promosi dan dipadu dengan interaksi kualitas web dalam mempengaruhi minat pembelian generasi Z pada Tokopedia. Populasi yang dituju adalah konsumen Tokopedia yang masuk ke dalam generasi Z yang tergabung sebagai mahasiswa di tiga kampus di Jakarta. Sampel didapatkan 104 responden dengan snowball sampling, bergulir dari tiga perwakilan kampus. Hasil yang didapatkan adalah baik promosi dan kemnearikan BTS secara langsung mempengaruhi minat pembelian. Sedangkan kualitas web tidak signifikan berpengaruh langsung terhadap minat pembelian. Pemoderasian kemenarikan BTS memperkuat sedangkan kualitas web melemahkan pengaruh promosi terhadap minat pembelian. Penelitian ke depan perlu untuk mengkaji lebih dalam mengenai hubungan kualitas web dengan generasi Z dan juga interaksi dengan promosi terhadap minat pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Abdul Gofur - Personal Name (Pengarang)
Hanuna Shafariah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2023
Subyek Promosi
Minat Pembelian
BTS Attractiveness
Klasifikasi J230041
GMD Jurnal
Penerbit
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Abdul Gofur. (2023).Persepsi Minat Pembelian Mahasiswa Muslim Generasi Z Ditinjau Dari Promosi Dengan Adanya BTS Attractiveness Dan Kualitas Web(Publish).Jakarta:

Abdul Gofur.Persepsi Minat Pembelian Mahasiswa Muslim Generasi Z Ditinjau Dari Promosi Dengan Adanya BTS Attractiveness Dan Kualitas Web(Publish).Jakarta:,2023.Jurnal

Abdul Gofur.Persepsi Minat Pembelian Mahasiswa Muslim Generasi Z Ditinjau Dari Promosi Dengan Adanya BTS Attractiveness Dan Kualitas Web(Publish).Jakarta:,2023.Jurnal

Abdul Gofur.Persepsi Minat Pembelian Mahasiswa Muslim Generasi Z Ditinjau Dari Promosi Dengan Adanya BTS Attractiveness Dan Kualitas Web(Publish).Jakarta:,2023.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik