Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Coca-Cola (studi kasus pada mahasiswa STIAMI Kampus Bekasi angkatan 2018). Penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki t hitung > t tabel yaitu 3,282 > 1,98793 dengan nilai sig 0,001 < 0,05 yang berarti secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. berpengaruh pada keputusan pembelian. Citra merek memiliki nilai t hitung > t tabel yaitu 4,647 > 1,9879 dengan nilai sig 0,000 < 0,05 yang berarti secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan kualitas produk dan citra merek memiliki nilai f hitung sebesar 44,876 dengan tingkat signifikansi 0,000 yang berarti kedua variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Citation
Abdul Gofur. (2022).
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI
Abdul Gofur.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Jurnal
Abdul Gofur.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Jurnal
Abdul Gofur.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Jurnal