Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018)


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Coca-Cola (studi kasus pada mahasiswa STIAMI Kampus Bekasi angkatan 2018). Penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki t hitung > t tabel yaitu 3,282 > 1,98793 dengan nilai sig 0,001 < 0,05 yang berarti secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. berpengaruh pada keputusan pembelian. Citra merek memiliki nilai t hitung > t tabel yaitu 4,647 > 1,9879 dengan nilai sig 0,000 < 0,05 yang berarti secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan kualitas produk dan citra merek memiliki nilai f hitung sebesar 44,876 dengan tingkat signifikansi 0,000 yang berarti kedua variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Abdul Gofur - Personal Name (Pengarang)
Indah Rahmadani - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2022
Subyek Brand Image
Product Quality
purchase decisions
Klasifikasi J220170
GMD Jurnal
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Abdul Gofur. (2022).Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI

Abdul Gofur.Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Jurnal

Abdul Gofur.Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Jurnal

Abdul Gofur.Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik