Strategi Pemasaran Dalam Menarik Calon Mahasiswa Baru Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Institut Stiami Pangkalan Asem Jakarta
Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan Institut STIAMI Pangkalan Asem dalam menarik calon mahasiswa baru pada masa pandemi covid-19, metode yang digunakan dalam pengamatan ini menggunakan observasi, wawancara, dan studi pustaka. Hasil pengamatan ini disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan Institut STIAMI pada masa pandemi covid-19 yaitu dengan memanfaatkan media sosial untuk menarik calon mahasiswa, serta melakukan kunjungan-kunjungan ke sekolah melalui media WhatsApp.
Detail Information
Citation
Latifah Nurul Izzah. (2022).
Strategi Pemasaran Dalam Menarik Calon Mahasiswa Baru Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Institut Stiami Pangkalan Asem Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Latifah Nurul Izzah.
Strategi Pemasaran Dalam Menarik Calon Mahasiswa Baru Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Institut Stiami Pangkalan Asem Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Tugas Akhir
Latifah Nurul Izzah.
Strategi Pemasaran Dalam Menarik Calon Mahasiswa Baru Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Institut Stiami Pangkalan Asem Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Tugas Akhir
Latifah Nurul Izzah.
Strategi Pemasaran Dalam Menarik Calon Mahasiswa Baru Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Institut Stiami Pangkalan Asem Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Tugas Akhir