Pengaruh Pesan Dalam Website Terhadap Ekuitas Merek Weddingku.Com


Hasil Uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai R2 =0,792. Artinya variabel Pesan (X) berpengaruh terhadap Ekuitas Merek (Y) sebesar 79,2%, sisanya sebesar 20,8% (dari penghitungan 100%-79,2%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model atau persamaan pada penelitian ini. Selain itu penelitian ini diperuat dengan uji t yang menunjukan variabel Pesan (X) mempunyai nilai t-hitung sebesar 12.777. Nilai t tabel yang merupakan standar untuk mengambil keputusan pada hipotesis dicari dengan menentukan df. Nilai df=n-k, n adalah jumlah responden dan k adalah jumlah semua variabel dalam penelitian ini (df=n-k=45-2=43), diperoleh nilai t tabel pada tingkat signifikansi 0,05 yaitu sebesar 2,016. Maka dapat disimpulkan bahwa Hoditolak dan H1 diterima, atau terdapat pengaruh yang signifikan antara pesan terhadap ekuitas merek.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, S. Sos, M.Si; Angelika Rosma, SS., M.Si
Pengarang Milda Miftah Hasanah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR MK 2019
Subyek Ekuitas Merek
Pengaruh Pesan Melalui Website
Skripsi-Komunikasi-Kuantitatif
Klasifikasi S190039
GMD Manajemen Komunikasi
Penerbit Program Studi Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Milda Miftah Hasanah. (2019).Pengaruh Pesan Dalam Website Terhadap Ekuitas Merek Weddingku.Com(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi

Milda Miftah Hasanah.Pengaruh Pesan Dalam Website Terhadap Ekuitas Merek Weddingku.Com(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi

Milda Miftah Hasanah.Pengaruh Pesan Dalam Website Terhadap Ekuitas Merek Weddingku.Com(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi

Milda Miftah Hasanah.Pengaruh Pesan Dalam Website Terhadap Ekuitas Merek Weddingku.Com(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik