Analisis Strategi Marketing Dalam Meningkatan Omset Penjualan Kedai Taichan Ceutar Tanjung Priuk
Siti Hartina - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing yang diterapkan serta bagaimana upaya peningkatan omset penjualan di Kedai Taichan Ceutar Tanjung Priuk. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi pemasaran Kedai Taichan Ceutar Tanjung Priuk merumuskan strategi pemasaran dengan menerapkan strategi marketing mix 7P (Price, Product, Place. Promotion, People, Phisical Evidence, Process). Dari strategi marketing yang diterapkan terdapat hal penunjang dan penghambat, hal penunjang yaitu: harga produk yang dipasarkan Kedai Taichan Ceutar Tanjung Priuk lebih murah dibanding pesaing, mengedepankan pelayanan yang benar-benar ramah, amanah dan sopan terhadap konsumen, aktif melakukan promosi dalam hal promosi penjualan dan publisitas, dan hal penghmbat yaitu : modal usaha, persaingan bisnis yang ketat dan pandemic Covid-19.
Detail Information
Citation
Siti Hartina. (2022).
Analisis Strategi Marketing Dalam Meningkatan Omset Penjualan Kedai Taichan Ceutar Tanjung Priuk(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Siti Hartina.
Analisis Strategi Marketing Dalam Meningkatan Omset Penjualan Kedai Taichan Ceutar Tanjung Priuk(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Siti Hartina.
Analisis Strategi Marketing Dalam Meningkatan Omset Penjualan Kedai Taichan Ceutar Tanjung Priuk(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Siti Hartina.
Analisis Strategi Marketing Dalam Meningkatan Omset Penjualan Kedai Taichan Ceutar Tanjung Priuk(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis