Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador K-Pop Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lokal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018)
Putri Wiranah Dewi - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besaran pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador K-Pop terhadap Minat Beli Produk kosmetik lokal studi kasus pada mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif serta teknik sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan observasi, memberi kuesioner pada responden, dan studi pustaka. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand Ambassador secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk kosmetik lokal. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Produk kosmetik lokal, sedangkan Brand Ambassador signifikan terhadap Minat Beli produk kosmetik lokal.
Detail Information
Citation
APA Style
Putri Wiranah Dewi . (2022).
Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador K-Pop Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lokal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Putri Wiranah Dewi .
Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador K-Pop Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lokal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
MLA Style
Putri Wiranah Dewi .
Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador K-Pop Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lokal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Putri Wiranah Dewi .
Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador K-Pop Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lokal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis