Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador K-Pop Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lokal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018)


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besaran pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador K-Pop terhadap Minat Beli Produk kosmetik lokal studi kasus pada mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif serta teknik sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan observasi, memberi kuesioner pada responden, dan studi pustaka. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand Ambassador secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk kosmetik lokal. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Produk kosmetik lokal, sedangkan Brand Ambassador signifikan terhadap Minat Beli produk kosmetik lokal.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Putri Wiranah Dewi - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Brand Image
Brand Ambassador, Minat Beli
Kosmetik Lokal
Klasifikasi S22182
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Putri Wiranah Dewi. (2022).Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador K-Pop Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lokal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Putri Wiranah Dewi.Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador K-Pop Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lokal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Putri Wiranah Dewi.Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador K-Pop Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lokal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Putri Wiranah Dewi.Pengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador K-Pop Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lokal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Pusat Angkatan 2018)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik