Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UMKM di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bakso Wong Wonogiri Cabang Kemayoran Tahun 2020)
Strategi pemasaran menjadi salah satu cara untuk mampu mempertahankan daya saing, pada masa pandemi melakukan strategi pemasaran yang tepat mampu membantu pelaku UMKM dalam penurunan yang terjadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang digunakan oleh Bakso Wong Wonogiri saat pandemi untuk meningkatkan daya saing dan upaya yang dilakukan dalam menghadapi pesaing di masa pandemi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Dalam peneliti ini, peneliti mengumpulkan data yang dilakukan dengan cara wawancara terhadap 4 orang narasumber yang terdiri atas karyawan yang sudah cukup lama bergabung dengan Bakso Wong Wonogiri, 2 pelanggan yang sering makan ditempat dan yang lebih memilih memesan melalui online dan 1 dosen akademis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan Bakso Wong Wonogiri memberikan hasil yang baik dan mampu mempertahankan daya saing di masa pandemi.
Detail Information
Citation
APA Style
Adella Zhara Fadhila . (2022).
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UMKM di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bakso Wong Wonogiri Cabang Kemayoran Tahun 2020) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Adella Zhara Fadhila .
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UMKM di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bakso Wong Wonogiri Cabang Kemayoran Tahun 2020) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
MLA Style
Adella Zhara Fadhila .
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UMKM di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bakso Wong Wonogiri Cabang Kemayoran Tahun 2020) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Adella Zhara Fadhila .
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UMKM di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bakso Wong Wonogiri Cabang Kemayoran Tahun 2020) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis