Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UMKM di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bakso Wong Wonogiri Cabang Kemayoran Tahun 2020)


Strategi pemasaran menjadi salah satu cara untuk mampu mempertahankan daya saing, pada masa pandemi melakukan strategi pemasaran yang tepat mampu membantu pelaku UMKM dalam penurunan yang terjadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang digunakan oleh Bakso Wong Wonogiri saat pandemi untuk meningkatkan daya saing dan upaya yang dilakukan dalam menghadapi pesaing di masa pandemi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Dalam peneliti ini, peneliti mengumpulkan data yang dilakukan dengan cara wawancara terhadap 4 orang narasumber yang terdiri atas karyawan yang sudah cukup lama bergabung dengan Bakso Wong Wonogiri, 2 pelanggan yang sering makan ditempat dan yang lebih memilih memesan melalui online dan 1 dosen akademis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan Bakso Wong Wonogiri memberikan hasil yang baik dan mampu mempertahankan daya saing di masa pandemi.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Joni Haryanto, S. Sos., M.M
Pengarang Adella Zhara Fadhila - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Skripsi-Administrasi Bisnis-Kualitatif-t
Strategi Pemasaran, Daya saing, UMKM
Klasifikasi S22171
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Adella Zhara Fadhila. (2022).Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UMKM di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bakso Wong Wonogiri Cabang Kemayoran Tahun 2020)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Adella Zhara Fadhila.Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UMKM di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bakso Wong Wonogiri Cabang Kemayoran Tahun 2020)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Adella Zhara Fadhila.Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UMKM di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bakso Wong Wonogiri Cabang Kemayoran Tahun 2020)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Adella Zhara Fadhila.Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UMKM di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bakso Wong Wonogiri Cabang Kemayoran Tahun 2020)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik