ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION LOKAL DAN IMPOR DIPASAR PAGI MANGGA DUA JAKARTA UTARA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen dalam membeli produk fashion lokal dan impor pada Toko F-Four Collection, Sakura Collection, dan Zava Collection. Produk fashion yang dimaksud pada penelitian ini yaitu pakaian, pakaian termasuk kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Oleh karena itu manusia akan lebih sering memenuhi kebutuhan primer mereka. Penelitian ini menggunakan Teknik Pengumpulan data dengan cara Observasi, Wawancara dan Dokumentasi tertulis, dengan Analisis Data , Data Reduction, Data Display serta Data Verification. Data primer yang digunakan pada penelitian ini didapat dari konsumen langsung, sedangkan data sekundernya dari pemilik Toko. Penelitian ini menggunakan sebanyak 20 informan yang bersedia untuk dilakukan wawancara secara mendalam. Hasil penelitian menujukan bahwa perilaku konsumen dipengaruhi oleh faktor psikologis dan kebudayaan yang meliputi gaya hidup, ekonomi, serta kebiasaan seseorang dalam berperilaku. Sedangkan faktor pribadi dan faktor sosial juga mempengaruhi sebuah keputusan pembelian karena adanya dorongan atau motivasi dari dalam diri seseorang yang membentuk sebuah persepsi seseorang terhadap suatu produk juga lingkungan social dan keluarga dapat menjadi penentu terhadap sebuah keputusan pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Suhenda Aida, M.Ed : Anisa Arizona Bandi, S.AB.,MA.
Pengarang HANISA NOVELIA MABARIZKI - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AP 2022
Subyek Skripsi-Administrasi Bisnis-Kualitatif-t
Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Faktor Keb
Klasifikasi S22168
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

HANISA NOVELIA MABARIZKI. (2022).ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION LOKAL DAN IMPOR DIPASAR PAGI MANGGA DUA JAKARTA UTARA(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

HANISA NOVELIA MABARIZKI.ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION LOKAL DAN IMPOR DIPASAR PAGI MANGGA DUA JAKARTA UTARA(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

HANISA NOVELIA MABARIZKI.ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION LOKAL DAN IMPOR DIPASAR PAGI MANGGA DUA JAKARTA UTARA(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

HANISA NOVELIA MABARIZKI.ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION LOKAL DAN IMPOR DIPASAR PAGI MANGGA DUA JAKARTA UTARA(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik