ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION LOKAL DAN IMPOR DIPASAR PAGI MANGGA DUA JAKARTA UTARA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen dalam membeli produk fashion lokal dan impor pada Toko F-Four Collection, Sakura Collection, dan Zava Collection. Produk fashion yang dimaksud pada penelitian ini yaitu pakaian, pakaian termasuk kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Oleh karena itu manusia akan lebih sering memenuhi kebutuhan primer mereka. Penelitian ini menggunakan Teknik Pengumpulan data dengan cara Observasi, Wawancara dan Dokumentasi tertulis, dengan Analisis Data , Data Reduction, Data Display serta Data Verification. Data primer yang digunakan pada penelitian ini didapat dari konsumen langsung, sedangkan data sekundernya dari pemilik Toko. Penelitian ini menggunakan sebanyak 20 informan yang bersedia untuk dilakukan wawancara secara mendalam. Hasil penelitian menujukan bahwa perilaku konsumen dipengaruhi oleh faktor psikologis dan kebudayaan yang meliputi gaya hidup, ekonomi, serta kebiasaan seseorang dalam berperilaku. Sedangkan faktor pribadi dan faktor sosial juga mempengaruhi sebuah keputusan pembelian karena adanya dorongan atau motivasi dari dalam diri seseorang yang membentuk sebuah persepsi seseorang terhadap suatu produk juga lingkungan social dan keluarga dapat menjadi penentu terhadap sebuah keputusan pembelian.
Detail Information
Citation
HANISA NOVELIA MABARIZKI. (2022).
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION LOKAL DAN IMPOR DIPASAR PAGI MANGGA DUA JAKARTA UTARA(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
HANISA NOVELIA MABARIZKI.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION LOKAL DAN IMPOR DIPASAR PAGI MANGGA DUA JAKARTA UTARA(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
HANISA NOVELIA MABARIZKI.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION LOKAL DAN IMPOR DIPASAR PAGI MANGGA DUA JAKARTA UTARA(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
HANISA NOVELIA MABARIZKI.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION LOKAL DAN IMPOR DIPASAR PAGI MANGGA DUA JAKARTA UTARA(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis