Pengaruh Bukti Fisik Terhadap Citra Merek Pada Hotel Amaroossa Grande Bekasi
Putri Maya Komalasari - Personal Name (Pengarang)
Hospitality dan Pariwisata
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Bukti fisik merupakan salah satu hal penting yang dapat meningkatkan kesan pelanggan dalam penggunaan jasa yang diberikan. Oleh karena itu, dalam menjalankan bisnisnya hotel Amaroossa Grande Bekasi harus memperhatikan bukti fisik hotel agar selalu dalam kondisi yang baik, mulai dari interior, furniture, hingga fasilitas yang tersedia di hotel. Dengan begitu kesan atau persepsi tamu yang menginap di hotel akan meningkat dan nantinya akan menciptakan citra merek dari hotel tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah bukti fisik mempengaruhi citra merek pada hotel Amaroossa Grande Bekasi dan metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, dan studi kepustakaan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang menginap di Hotel Amaroossa Grande Bekasi. Dari hasil perhitungan koefisien determinasi (R) diketahui pengaruh bukti fisik terhadap citra merek sebesar 42,6%. Sedangkan hasil perhitungan uji t diperoleh nilai tHitung>tTabel yaitu 8,526>1,984 dengan nilai sig 0,000<0,05 artinya H1 diterima dan H0 ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel bukti fisik berpengaruh secara signifikan terhadap citra merek pada Hotel Amaroossa Grande Bekasi.
Detail Information
Citation
Putri Maya Komalasari. (2022).
Pengaruh Bukti Fisik Terhadap Citra Merek Pada Hotel Amaroossa Grande Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Putri Maya Komalasari.
Pengaruh Bukti Fisik Terhadap Citra Merek Pada Hotel Amaroossa Grande Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Hospitality dan Pariwisata
Putri Maya Komalasari.
Pengaruh Bukti Fisik Terhadap Citra Merek Pada Hotel Amaroossa Grande Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Hospitality dan Pariwisata
Putri Maya Komalasari.
Pengaruh Bukti Fisik Terhadap Citra Merek Pada Hotel Amaroossa Grande Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Hospitality dan Pariwisata