Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Omzet Penjualan Resort Putri Duyung Ancol
Dessy Ernita - Personal Name (Pengarang)
Manajemen Komunikasi
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Banyaknya perusahaan dalam menyebarluaskan promosi nya melalui media sosial salah satunya media sosial Instagram. Hal ini menjadikan Resort Putri Duyung Ancol berpikir bagaimana cara menaikan omzet penjualannya. Hal ini juga menjadikan Resort Putri Duyung Ancol untuk memikirkan komunikasi pemasaran di dalam promonya lewat media sosial Instagram dan harga kamar Resort Putri Duyung Ancol sebagai resort mahal yang ada didaerah Jakarta juga menjadi tantangan. Persaingan yang ketat antara hotel atau resort lain di daerah Jakarta membuat Resort Putri Duyung Ancol mengalami tekanan hingga penuruan dalam omzet penjualan. Tujuan peneliti ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh media sosial Instagram terhadap omzet penjualan Resort Putri Duyung Ancol. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan metode survey melalui kuisioner dengan menggunakan teknik sampling. Hasil penelitian ini menunjukan pada variabel media sosial Instagram memiliki pengaruh yang signifikan karena t hitung sebesar 13,092 > t tabel 1,985 dengan menggunakan taraf nyata, Hasil penelitian menunjukan bahwa media sosial Instagram memiliki pengaruh sebesar 64,1% terhadap omzet penjualan Resort Putri Duyung Ancol. Sehingga disimpulkan bahwa terdapat pengaruh variabel media sosial Instagram dan omzet penjualan.
Detail Information
Citation
Dessy Ernita. (2022).
Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Omzet Penjualan Resort Putri Duyung Ancol(Publish).Jakarta:Institut STIAMI
Dessy Ernita.
Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Omzet Penjualan Resort Putri Duyung Ancol(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Manajemen Komunikasi
Dessy Ernita.
Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Omzet Penjualan Resort Putri Duyung Ancol(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Manajemen Komunikasi
Dessy Ernita.
Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Omzet Penjualan Resort Putri Duyung Ancol(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Manajemen Komunikasi