Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Jakarta Pusat
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besaran pengaruh Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Jakarta Pusat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Brand image, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial brand image dan kualitas produk yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan variable harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kualitas Produk dan harga memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian konsumen, maka pihak kosmetik sebaiknya memperhatikan kualitas produk dan citra merek perusahaan.
Detail Information
Citation
Syarifah Nurul Adalah. (2022).
Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Syarifah Nurul Adalah.
Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Syarifah Nurul Adalah.
Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Syarifah Nurul Adalah.
Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis