Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)


Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara). Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan/membeli produk Uniqlo di store cabang Jakarta Utara. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan alat bantu kuisioner yang disebarkan melalui google form. Pengujian data menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variable independent yaitu Brand Image (X1) dan Promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y).


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Puput Meilita - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Citra Merek
Promosi
Keputusan Pembelian
Klasifikasi S22140
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Puput Meilita. (2022).Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Puput Meilita.Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Puput Meilita.Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Puput Meilita.Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik