Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)
Puput Meilita - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara). Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan/membeli produk Uniqlo di store cabang Jakarta Utara. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan alat bantu kuisioner yang disebarkan melalui google form. Pengujian data menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variable independent yaitu Brand Image (X1) dan Promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y).
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
|
Pengarang |
Puput Meilita - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2022 |
Subyek |
Citra Merek Promosi Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
S22140 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Puput Meilita. (2022).
Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Puput Meilita.
Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Puput Meilita.
Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
Puput Meilita.
Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis