Pengaruh Citra Merek Dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang Pada Jne Express Rawamangun Jakarta Timur


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, dan Personal Branding terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang pada JNE Express di Rawamangun. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan Konsumen dari JNE Express di Rawamangun Jakarta Timur. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis data regresi sederhana dengan pendekatan asosiatif untuk melihat hubungan sebab akibat yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi sederhana yang diolah dengan bantuan program computer SPSS 26. Dari hasil pengujian tersebut dapat diketahui secara statistik bahwa variabel bebas Citra Merek berpengaruh terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian, Hasil penelitian menunjukkan, berdasarkan nilai sign 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 6,129 > 1,980, yang berarti bahwa terdapat pengaruh variabel Citra Merek (X1) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Hasil pengujian variabel Personal Branding menunjukkan, berdasarkan nilai sign 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 6,490 > 1,980, yang berarti bahwa terdapat pengaruh variabel Personal Branding (X2) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Hal ini menunjukkan bahwa Citra Merek, dan Personal Branding terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dimana jika Citra Merek, dan Personal Branding semakin baik maka Keputusan Pembelian juga akan semakin tinggi.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Hanuna Shafariah, S.E., M.M
Pengarang Nur Diyanti - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Citra Merek
Keputusan Pembelian
Skripsi - Administrasi Bisnis - Kuantitatif
Personal Branding
Klasifikasi S22137
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Nur Diyanti. (2022).Pengaruh Citra Merek Dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang Pada Jne Express Rawamangun Jakarta Timur().Jakarta:Institut STIAMI

Nur Diyanti.Pengaruh Citra Merek Dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang Pada Jne Express Rawamangun Jakarta Timur().Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Nur Diyanti.Pengaruh Citra Merek Dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang Pada Jne Express Rawamangun Jakarta Timur().Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Nur Diyanti.Pengaruh Citra Merek Dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang Pada Jne Express Rawamangun Jakarta Timur().Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik