Integrated Marketing Communication
Joni Haryanto - Personal Name (Pengarang)
Modul Ajar
2023
Jakarta : Institut STIAMI
Komunikasi dibutuhkan oleh setiap manusia, dimanapun manusia itu berada profesi apapun komunikasi selalu akan digunakan dan kemampuan berkomunikasi akan menentukan keberhasilan profesi seseorang, banyak yang mengalami kegagalan dikarenakan tidak menguasai komunikasi tersebut. Komunikasi yang dilakukan oleh antar manusia menyangkut segala hal. Terkait erat dengan pembahasan ini adalah gagasan bahwa "orang menyampaikan apa yang mereka buat (target Sebagai kelompok, bagaimana kita berkomunikasi dengan orang lain?" Juga,``Bagaimana sebuah perusahaan multinasional dapat memastikan bahwa produknya tidak hanya dikenal di desa-desa di tepi pegunungan, tetapi juga dikonsumsi oleh penduduk setempat? Juga terkait dengan pertanyaan, "Produk mana yang Anda pilih?" "Apa yang harus dilakukan bisnis dalam menghadapi begitu banyak pesaing? Strategi apa yang harus mereka adopsi untuk memastikan bahwa merek, produk, atau bahkan nama perusahaan mereka tetap ada di benak konsumen? "Ini adalah beberapa pertanyaan yang dapat dijawab oleh komunikasi pemasaran. Modul 1 ini mengulas konsep dasar komunikasi pemasaran, memberikan materi dasar untuk mempelajari komunikasi pemasaran secara keseluruhan, terutama komunikasi pemasaran terpadu. Komunikasi pemasaran pada dasarnya adalah “ujung tombak” bagi organisasi untuk memperkenalkan, mempengaruhi, mendorong, dan mengarahkan pengambilan keputusan audiens (konsumen) mereka mengenai produk, merek, dan nama organisasi.Terence A. Shimp (2003) menyatakan: Selama dekade terakhir, komponen komunikasi pemasaran dari bauran pemasaran menjadi semakin penting. Pada 1990-an bahkan dikatakan bahwa pemasaran adalah komunikasi dan komunikasi adalah pemasaran. Keduanya tidak dapat dipisahkan. " Modul 1 ini membutuhkan pemahaman tentang konsep dasar komunikasi pemasaran sebagai kerangka dasar pembelajaran. Secara khusus, pemahaman tentang dua aspek utama diperlukan:(1) pemahaman tentang prinsip-prinsip komunikasi pemasaran dan (2) pemahaman tentang proses komunikasi pemasaran.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
|
Pengarang |
Joni Haryanto - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
MA DOS 2023 |
Subyek |
Integrated Marketing Communication
|
Klasifikasi |
M0094 |
GMD |
Modul Ajar |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Joni Haryanto. (2023).
Integrated Marketing Communication(Publish).Jakarta:Institut STIAMI
Joni Haryanto.
Integrated Marketing Communication(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Modul Ajar
Joni Haryanto.
Integrated Marketing Communication(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Modul Ajar
Joni Haryanto.
Integrated Marketing Communication(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Modul Ajar