Integrated Marketing Communication


Komunikasi dibutuhkan oleh setiap manusia, dimanapun manusia itu berada profesi apapun komunikasi selalu akan digunakan dan kemampuan berkomunikasi akan menentukan keberhasilan profesi seseorang, banyak yang mengalami kegagalan dikarenakan tidak menguasai komunikasi tersebut. Komunikasi yang dilakukan oleh antar manusia menyangkut segala hal. Terkait erat dengan pembahasan ini adalah gagasan bahwa "orang menyampaikan apa yang mereka buat (target Sebagai kelompok, bagaimana kita berkomunikasi dengan orang lain?" Juga,``Bagaimana sebuah perusahaan multinasional dapat memastikan bahwa produknya tidak hanya dikenal di desa-desa di tepi pegunungan, tetapi juga dikonsumsi oleh penduduk setempat? Juga terkait dengan pertanyaan, "Produk mana yang Anda pilih?" "Apa yang harus dilakukan bisnis dalam menghadapi begitu banyak pesaing? Strategi apa yang harus mereka adopsi untuk memastikan bahwa merek, produk, atau bahkan nama perusahaan mereka tetap ada di benak konsumen? "Ini adalah beberapa pertanyaan yang dapat dijawab oleh komunikasi pemasaran. Modul 1 ini mengulas konsep dasar komunikasi pemasaran, memberikan materi dasar untuk mempelajari komunikasi pemasaran secara keseluruhan, terutama komunikasi pemasaran terpadu. Komunikasi pemasaran pada dasarnya adalah “ujung tombak” bagi organisasi untuk memperkenalkan, mempengaruhi, mendorong, dan mengarahkan pengambilan keputusan audiens (konsumen) mereka mengenai produk, merek, dan nama organisasi.Terence A. Shimp (2003) menyatakan: Selama dekade terakhir, komponen komunikasi pemasaran dari bauran pemasaran menjadi semakin penting. Pada 1990-an bahkan dikatakan bahwa pemasaran adalah komunikasi dan komunikasi adalah pemasaran. Keduanya tidak dapat dipisahkan. " Modul 1 ini membutuhkan pemahaman tentang konsep dasar komunikasi pemasaran sebagai kerangka dasar pembelajaran. Secara khusus, pemahaman tentang dua aspek utama diperlukan:(1) pemahaman tentang prinsip-prinsip komunikasi pemasaran dan (2) pemahaman tentang proses komunikasi pemasaran.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Joni Haryanto - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil MA DOS 2023
Subyek Integrated Marketing Communication
Klasifikasi M0094
GMD Modul Ajar
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Joni Haryanto. (2023).Integrated Marketing Communication(Publish).Jakarta:Institut STIAMI

Joni Haryanto.Integrated Marketing Communication(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Modul Ajar

Joni Haryanto.Integrated Marketing Communication(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Modul Ajar

Joni Haryanto.Integrated Marketing Communication(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Modul Ajar

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik