Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Asmaraku Di PT. Modern Abadi Jakarta Timur


Konsumen yang loyal merupakan peluang bagi setiap perusahaan untuk mendapatkan pelanggan baru. Banyak penelitian yang dilakukan untuk mengidentifikasi pengaruh kepuasan pelanggan terhadap suatu produk atau jasa. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan yang berkualitas dan akan begitu konsumen menjadi mendapatkan kepuasan dan akan terciptannya loyalitas konsumen begitu pula sebaliknya. Dengan memepertahankan semua pelanggan yang ada umumnya akan lebih menguntungkan dibanding dengan pergantian pelanggan karena biaya untuk menarik pelanggan baru lebih besar daripada yang dikeluarkan untuk memepertahankan seorang pelanggan yang sudah ada. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besaran pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Konsumen dan kepuasan konsumen produk Asmaraku dari PT.Modern Abadi Jakarta Timur Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang diambil menggunakan teknik Purposive sampling. Data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuestioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 51,2%, kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 47,7% terhadap kepuasan konsumen, dan Kualitas pelayanan, secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Poduk AsmaraKu sebesar 52,9%


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing YAYAK HERIYANTO, S.Sos, M.Si
Pengarang Tamara Ayu Lestary - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Kepuasan Konsumen
Kualitas Produk
Pelayanan
Skripsi - Administrasi Bisnis - Kuantitatif
Klasifikasi S22127
GMD Administrasi Publik
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Tamara Ayu Lestary. (2022).Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Asmaraku Di PT. Modern Abadi Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Tamara Ayu Lestary.Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Asmaraku Di PT. Modern Abadi Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Publik

Tamara Ayu Lestary.Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Asmaraku Di PT. Modern Abadi Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Publik

Tamara Ayu Lestary.Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Asmaraku Di PT. Modern Abadi Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik