Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Asmaraku Di PT. Modern Abadi Jakarta Timur
Tamara Ayu Lestary - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Konsumen yang loyal merupakan peluang bagi setiap perusahaan untuk mendapatkan pelanggan baru. Banyak penelitian yang dilakukan untuk mengidentifikasi pengaruh kepuasan pelanggan terhadap suatu produk atau jasa. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan yang berkualitas dan akan begitu konsumen menjadi mendapatkan kepuasan dan akan terciptannya loyalitas konsumen begitu pula sebaliknya. Dengan memepertahankan semua pelanggan yang ada umumnya akan lebih menguntungkan dibanding dengan pergantian pelanggan karena biaya untuk menarik pelanggan baru lebih besar daripada yang dikeluarkan untuk memepertahankan seorang pelanggan yang sudah ada. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besaran pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Konsumen dan kepuasan konsumen produk Asmaraku dari PT.Modern Abadi Jakarta Timur Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang diambil menggunakan teknik Purposive sampling. Data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuestioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 51,2%, kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 47,7% terhadap kepuasan konsumen, dan Kualitas pelayanan, secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Poduk AsmaraKu sebesar 52,9%
Detail Information
Citation
Tamara Ayu Lestary. (2022).
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Asmaraku Di PT. Modern Abadi Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Tamara Ayu Lestary.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Asmaraku Di PT. Modern Abadi Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Publik
Tamara Ayu Lestary.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Asmaraku Di PT. Modern Abadi Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Publik
Tamara Ayu Lestary.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Asmaraku Di PT. Modern Abadi Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Publik