PENGARUH KUALITAS PRODUK TANAM BENANG DOUBLE FIX PYRAMID, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PHARMINDO RIMPANG KOKOH JAKARTA
FITRI DAMAYANTI - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2021
Institut STIAMI : Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT. Pharmindo Rimpang Kokoh Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT.Pharmindo Rimpang Kokoh Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 35 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan studi kepustakaan dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan spss versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen adalah kualitas pelayanan.
Detail Information
Citation
APA Style
FITRI DAMAYANTI . (2021).
PENGARUH KUALITAS PRODUK TANAM BENANG DOUBLE FIX PYRAMID, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PHARMINDO RIMPANG KOKOH JAKARTA (Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Chicago Style
FITRI DAMAYANTI .
PENGARUH KUALITAS PRODUK TANAM BENANG DOUBLE FIX PYRAMID, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PHARMINDO RIMPANG KOKOH JAKARTA (Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2021.Administrasi Bisnis
MLA Style
FITRI DAMAYANTI .
PENGARUH KUALITAS PRODUK TANAM BENANG DOUBLE FIX PYRAMID, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PHARMINDO RIMPANG KOKOH JAKARTA (Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2021.Administrasi Bisnis
Turabian Style
FITRI DAMAYANTI .
PENGARUH KUALITAS PRODUK TANAM BENANG DOUBLE FIX PYRAMID, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PHARMINDO RIMPANG KOKOH JAKARTA (Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2021.Administrasi Bisnis