The Art Of Digital Marketing : Strategi Pemasaran Generasi Milenial
Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd - Personal Name (Pengarang)Hesti Umiyati, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M. - Personal Name (Pengarang)Drs. Amna, MIT - Personal Name (Pengarang)Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak - Personal Name (Pengarang)Ernest Grace, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)Fauziah, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)Rachmad Imam Tarecha, S. Kom., M.Kom - Personal Name (Pengarang)Ahsanun Naseh Khudori, S.Kom., M.Kom - Personal Name (Pengarang)Jamaludin, M.Kom - Personal Name (Pengarang)Andy Wijaya, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)Budi Harto, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)
Buku Teks
2022
Bandung : Media Sains Indonesia
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan karunia-Nya sehingga buku kolaborasi dalam bentuk book chapter dapat dipublikasikan dan dapat sampai di hadapan pembaca.Book cahpter ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan perkembangan Digital Marketing bagi Generasi Milenial. Sistematika buku The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini disusun dengan pembahasan yang terperinci dari setiap materinya agar memudahkan mahasiswa maupun pembaca untuk memahaminya baik secara teori maupun pengimplementasiannya. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengantar dan Sejarah Digital Marketing, Kekuatan & Kelemahan Digital Marketing, Inbound dan Outbond Marketing, Search Engine Optimization dan Search Engine Marketing, Online dan Content Marketing, Marketing Affiliate dan Marketing Automation, PPC dan Native Advertising, Business to Business (B2B), Business to Consumer (B2C), Online Marketplace, Social Media Marketing, dan Mobile Marketing dan Web Analytics. Pembahasan materi dalam buku ini telah disusun secara sistematis, dengan tujuan memudahkan dosen dalam menyampaikan materi secara berkesinambungan guna menciptakan proses belajar-mengajar yang efektif dan efisien.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
|
Pengarang |
Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd - Personal Name (Pengarang)Hesti Umiyati, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M. - Personal Name (Pengarang)Drs. Amna, MIT - Personal Name (Pengarang)Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak - Personal Name (Pengarang)Ernest Grace, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)Fauziah, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)Rachmad Imam Tarecha, S. Kom., M.Kom - Personal Name (Pengarang)Ahsanun Naseh Khudori, S.Kom., M.Kom - Personal Name (Pengarang)Jamaludin, M.Kom - Personal Name (Pengarang)Andy Wijaya, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)Budi Harto, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
BK DOS 2022 |
Subyek |
The Art Of Digital Marketing : Strategi Pemasaran
|
Klasifikasi |
B22013 |
GMD |
Buku Teks |
Penerbit |
Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Bandung |
Citation