The Art Of Digital Marketing : Strategi Pemasaran Generasi Milenial


Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan karunia-Nya sehingga buku kolaborasi dalam bentuk book chapter dapat dipublikasikan dan dapat sampai di hadapan pembaca.Book cahpter ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan perkembangan Digital Marketing bagi Generasi Milenial. Sistematika buku The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini disusun dengan pembahasan yang terperinci dari setiap materinya agar memudahkan mahasiswa maupun pembaca untuk memahaminya baik secara teori maupun pengimplementasiannya. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengantar dan Sejarah Digital Marketing, Kekuatan & Kelemahan Digital Marketing, Inbound dan Outbond Marketing, Search Engine Optimization dan Search Engine Marketing, Online dan Content Marketing, Marketing Affiliate dan Marketing Automation, PPC dan Native Advertising, Business to Business (B2B), Business to Consumer (B2C), Online Marketplace, Social Media Marketing, dan Mobile Marketing dan Web Analytics. Pembahasan materi dalam buku ini telah disusun secara sistematis, dengan tujuan memudahkan dosen dalam menyampaikan materi secara berkesinambungan guna menciptakan proses belajar-mengajar yang efektif dan efisien.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd - Personal Name (Pengarang)
Hesti Umiyati, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)
Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M. - Personal Name (Pengarang)
Drs. Amna, MIT - Personal Name (Pengarang)
Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak - Personal Name (Pengarang)
Ernest Grace, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)
Fauziah, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)
Rachmad Imam Tarecha, S. Kom., M.Kom - Personal Name (Pengarang)
Ahsanun Naseh Khudori, S.Kom., M.Kom - Personal Name (Pengarang)
Jamaludin, M.Kom - Personal Name (Pengarang)
Andy Wijaya, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)
Budi Harto, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil BK DOS 2022
Subyek The Art Of Digital Marketing : Strategi Pemasaran
Klasifikasi B22013
GMD Buku Teks
Penerbit Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Bandung


Citation

Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd. (2022).The Art Of Digital Marketing : Strategi Pemasaran Generasi Milenial(Publish).Bandung:Media Sains Indonesia

Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd.The Art Of Digital Marketing : Strategi Pemasaran Generasi Milenial(Publish).Bandung:Media Sains Indonesia,2022.Buku Teks

Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd.The Art Of Digital Marketing : Strategi Pemasaran Generasi Milenial(Publish).Bandung:Media Sains Indonesia,2022.Buku Teks

Nadiah Abidin, S.S., M.Si., M.Pd.The Art Of Digital Marketing : Strategi Pemasaran Generasi Milenial(Publish).Bandung:Media Sains Indonesia,2022.Buku Teks

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik