PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ONLINE SHOP SHOPEE (Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat Tahun Angkatan 2018)


Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin meningkatnya keputusan pembelian produk secara online di era pandemi covid-19.Shopee adalah salah satu Aplikasi penyedia jasa jual beli produk secara online yang mendominasi di inonesia. Meningkatnya keputusan pembelian di online shop Shopee dari tahun ke tahun menjadi bukti dari eksistensinya yang tidak memudar walaupun banyak merek e-commerce lain ikut mendominasi dan menjadi pesaingnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk di Online Shop Shopee (Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat Tahun Angkatan 2018). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Bisnis kampus Institut STIAMI Kampus Pusat tahun angkatan 2018. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 66 responden. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, kuesioner dan studi kepustakaan (library research). Hasil penelitian ini berdasarkan pengujian hipotesis menggunakan uji T, Citra Merek dan Harga memiliki hasil positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil Uji F menunjukkan bahwa semua variabel bebas pada penelitian ini berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R square) sebesar 0,789 yang dapat diartikan bahwa Citra Merek dan Harga adalah sebesar 78,9%.Sedangkan sisanya 21,1% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Sukarni Novita Sari, S.Sos, MA
Pengarang GITTA AYU RAHMADANI - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Skripsi-Administrasi Bisnis-Kuantitatif-t
Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Klasifikasi S22069
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Institut STIAMI


Citation

GITTA AYU RAHMADANI. (2022).PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ONLINE SHOP SHOPEE (Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat Tahun Angkatan 2018)(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI

GITTA AYU RAHMADANI.PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ONLINE SHOP SHOPEE (Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat Tahun Angkatan 2018)(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

GITTA AYU RAHMADANI.PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ONLINE SHOP SHOPEE (Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat Tahun Angkatan 2018)(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

GITTA AYU RAHMADANI.PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ONLINE SHOP SHOPEE (Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat Tahun Angkatan 2018)(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik