PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DI JOHAR TUGU JAKARTA UTARA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek dan kepuasaan pelangganterhadap loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman pada J&T Express di Johar Tugu Utara Jakarta Utara. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan data digunakan dalam bentuk kuesioner dan literatur. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen J&T Express di Johar Tugu Utara Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode accidental sampling dan menggunakan rumus dari Hair dengan mengambil 5-10 kali jumlah parameter yang diestimasi. Sampel sebanyak 130 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express sebesar 64,2% Kepuasaan pelanggan memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express sebesar 60,3%.Citra merek dan kepuasaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman pada J&T Express di Johar Tugu Utara Jakarta Utara. Citra merek dan kepuasaan pelanggan mempengaruhi variable Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman J&T Express di Johar Tugu Utara Jakarta Utara secara simultan dengan nilai sebesar 0,659 atau 65,9% dimana 34,1% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitiani ni.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Nidaul Izzah, S.E., M.Pd
Pengarang AURELIA ELISABETH - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Skripsi-Administrasi Bisnis-Kuantitatif-t
Citra Merek, Kepuasaan, Loyalitas Pelanggan
Klasifikasi S22067
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Institut STIAMI


Citation

AURELIA ELISABETH. (2022).PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DI JOHAR TUGU JAKARTA UTARA(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI

AURELIA ELISABETH.PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DI JOHAR TUGU JAKARTA UTARA(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

AURELIA ELISABETH.PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DI JOHAR TUGU JAKARTA UTARA(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

AURELIA ELISABETH.PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DI JOHAR TUGU JAKARTA UTARA(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik