PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FAMILYMART (Studi Kasus pada Masyarakat yang Berdomisili di Jakarta Utara)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh Citra Merek dan Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada toko FamilyMart yang dilakukan oleh masyarakat yang berdomisili di Jakarta Utara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif.Teknik pengambilan data yang digunakan adalah metode penyebaran kuesioner. Teknik pengujian dalam penelitian ini dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linearitas, dan uji multikolinearitas.Analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda, uji koefisien korelasi pearson product moment, dan uji hipotesis,berupa uji T dan uji F. Hasil pada penelitian ini secara parsial, yaitu terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel Citra Merek (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel Media Sosial Instagram (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Selain itu, terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel Citra Merek (X1) dan Media Sosial Instagram (X2) secara simultan atau bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dari hasil perhitungan uji koefisien determinasi dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh Citra Merek dan Media Sosial Instagram sebesar 71,8%, sedangkan sisanya 28,2% dipengaruhi oleh faktor lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Sukarni Novita Sari, S.Sos, MA
Pengarang BAGUS DI RAJA - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR MK 2022
Subyek Skripsi-Komunikasi-Kualitatif
Citra Merek Media Sosial Instagram Keputusan Pembe
Klasifikasi S22052
GMD Manajemen Komunikasi
Penerbit Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Institut STIAMI


Citation

BAGUS DI RAJA. (2022).PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FAMILYMART (Studi Kasus pada Masyarakat yang Berdomisili di Jakarta Utara)(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI

BAGUS DI RAJA.PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FAMILYMART (Studi Kasus pada Masyarakat yang Berdomisili di Jakarta Utara)(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Manajemen Komunikasi

BAGUS DI RAJA.PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FAMILYMART (Studi Kasus pada Masyarakat yang Berdomisili di Jakarta Utara)(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Manajemen Komunikasi

BAGUS DI RAJA.PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FAMILYMART (Studi Kasus pada Masyarakat yang Berdomisili di Jakarta Utara)(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik