PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA SAING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK IMPORT (STUDI KASUS PADA THE BODY SHOP DI MALL KELAPA GADING)
FATIMAH AZ ZAHRO - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2022
Semarang : Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
The Body Shop merupakan produk kecantikan unggulan yang mendominasi pasar. Namun, seiring berjalannya waktu persaingan semakin ketat sehingga diperlukan strategi yang dapat menarik minat konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand Image (X1) dan Daya Saing (X2) terhadap Minat Beli Konsumen (Y) Pada Produk Import The Body Shop di Mall Kelapa Gading. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk The Body Shop di Mall Kelapa Gading. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui google form. Pengujian data dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa variabel independen yaitu Brand Image (X1) dan Daya Saing (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu Minat Beli Konsumen (Y) The Body Shop di Mall Kelapa Gading.
Detail Information
Citation
FATIMAH AZ ZAHRO. (2022).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA SAING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK IMPORT (STUDI KASUS PADA THE BODY SHOP DI MALL KELAPA GADING)(Revision).Semarang:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
FATIMAH AZ ZAHRO.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA SAING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK IMPORT (STUDI KASUS PADA THE BODY SHOP DI MALL KELAPA GADING)(Revision).Semarang:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
FATIMAH AZ ZAHRO.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA SAING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK IMPORT (STUDI KASUS PADA THE BODY SHOP DI MALL KELAPA GADING)(Revision).Semarang:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis
FATIMAH AZ ZAHRO.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA SAING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK IMPORT (STUDI KASUS PADA THE BODY SHOP DI MALL KELAPA GADING)(Revision).Semarang:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis