PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA SAING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK IMPORT (STUDI KASUS PADA THE BODY SHOP DI MALL KELAPA GADING)


The Body Shop merupakan produk kecantikan unggulan yang mendominasi pasar. Namun, seiring berjalannya waktu persaingan semakin ketat sehingga diperlukan strategi yang dapat menarik minat konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand Image (X1) dan Daya Saing (X2) terhadap Minat Beli Konsumen (Y) Pada Produk Import The Body Shop di Mall Kelapa Gading. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk The Body Shop di Mall Kelapa Gading. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui google form. Pengujian data dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa variabel independen yaitu Brand Image (X1) dan Daya Saing (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu Minat Beli Konsumen (Y) The Body Shop di Mall Kelapa Gading.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Prof.Dr.Ir.H.Wahyudin Latunereng,MM : Drs.Juardi.,MM.,M.Si
Pengarang FATIMAH AZ ZAHRO - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Skripsi-Administrasi Bisnis-Kuantitatif-t
Brand Image, Daya Saing, Minat Beli Konsumen, The
Klasifikasi S22041
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Semarang


Citation

FATIMAH AZ ZAHRO. (2022).PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA SAING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK IMPORT (STUDI KASUS PADA THE BODY SHOP DI MALL KELAPA GADING)(Revision).Semarang:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI

FATIMAH AZ ZAHRO.PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA SAING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK IMPORT (STUDI KASUS PADA THE BODY SHOP DI MALL KELAPA GADING)(Revision).Semarang:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

FATIMAH AZ ZAHRO.PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA SAING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK IMPORT (STUDI KASUS PADA THE BODY SHOP DI MALL KELAPA GADING)(Revision).Semarang:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

FATIMAH AZ ZAHRO.PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA SAING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK IMPORT (STUDI KASUS PADA THE BODY SHOP DI MALL KELAPA GADING)(Revision).Semarang:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik