Pengaruh Perceived Price Terhadap Revisit Intention Melalui Perceived Value Pada Gedung Berkonsep Adaptive Reuse di Kawasan Kota Tua Jakarta


Kota Tua Jakarta merupakan warisan budaya yang saat ini menjadi cagar budaya sekaligus destinasi wisata di wilayah Jakarta . Pada tahun 2022 , pemerintah melakukan revitalisasi terhadap gedung - gedung di Kota Tua Jakarta untuk peningkatan daya saing destinasi wisata. program revitalisasi tersebut berupa adaptive reuse terhadap gedung - gedung tersebut menjadi gedung olah guna yang bisa meningkatkan daya tarik wisatawan tanpa menghilangkan nilai warisan budaya . Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis deskriptif dengan metode pengumpulan data berupa observasi , penyebaran kuesioner , dan studi pustaka . Penelitian ini menguji pengaruh persepsi harga ( perceived price ) terhadap niat wisatawan berkunjung kembali ( revisit intention ) ke Kota Tua Jakarta . Dengan persepsi nilai ( perceived value ) sebagai variabel mediasi , persepsi harga ( perceived price ) memberikan hasil yang positif terhadap niat wisatawan untuk melakukan kunjungan kembali ( revisit intention ) Penelitian ini memberikan pemahaman tentang variabel yang mempengaruhi niat wisatawan untuk melakukan kunjungan ke Kota Tua Jakarta serta membantu pemerintah dan pengelola Kota Tua Jakarta untuk merumuskan peningkatan kunjungan ke Kota Tua dimasa mendatang


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Anita Maulina, S.AB., M.A
Pengarang Rayhan Altair Waskito - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2022
Subyek Persepsi Harga
Persepsi Nilai
Niat Berkunjung
Perceived Price
Revisit Intention
Perceived Value
Adaptive Reuse
Kawasan Kota Tua
Klasifikasi S22038
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Rayhan Altair Waskito. (2022).Pengaruh Perceived Price Terhadap Revisit Intention Melalui Perceived Value Pada Gedung Berkonsep Adaptive Reuse di Kawasan Kota Tua Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Rayhan Altair Waskito.Pengaruh Perceived Price Terhadap Revisit Intention Melalui Perceived Value Pada Gedung Berkonsep Adaptive Reuse di Kawasan Kota Tua Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Rayhan Altair Waskito.Pengaruh Perceived Price Terhadap Revisit Intention Melalui Perceived Value Pada Gedung Berkonsep Adaptive Reuse di Kawasan Kota Tua Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

Rayhan Altair Waskito.Pengaruh Perceived Price Terhadap Revisit Intention Melalui Perceived Value Pada Gedung Berkonsep Adaptive Reuse di Kawasan Kota Tua Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2022.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik