Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minatnasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran
Winni Arfiani Kusumaputri - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Institut STIAMI : Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Internet banking tidak hanya bermanfaat bagi nasabah tetapi juga bermanfaat bagi pihak bank, internet banking telah memberikan keuntungan bagi bank untuk bertahan dalam persaingan dengan meningkatkan kustomisasi besar-besaran, kegiatan pemasaran dan komunikasi untuk memelihara serta menarik nasabah. Dengan terobosan melalui perpaduan antara teknologi telepon selular dengan teknologi internet ini, pihak bank mencoba menarik minat nasabah dengan strategi promosi yang direncanakan secara matang. Pokok permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh strategi promosi terhadap minat nasabah dalam menggunakan e-banking pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran? Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, penulis ingin menunjukkan ada tidaknya pengaruh strategi promosi terhadap minat nasabah dalam menggunakan e-banking pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran. Berdasarkan anĂ¡lisis data yang dilakukan, dihasilkan kesimpulan bahwa strategi promosi berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan e-banking pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran. Pengaruh signifikan ini ditunjukkan oleh koefisien determinasi sebesar 0,964 atau 96,4%. Artinya, bahwa variabel minat nasabah dipengaruhi oleh variabel strategi promosi sebesar 96,4%. Sedangkan nilai koefisien regresi (b) menunjukkan nilai 0,740 yang berarti bahwa setiap peningkatan strategi promosi sebesar 1,00, maka tingkat minat nasabah juga akan meningkat sebesar 0,740.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Heksawan Rachmadi,SE,,Akt,.M.Si.,CA |
Pengarang |
Winni Arfiani Kusumaputri - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2017 |
Subyek |
Internet banking Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif-t
|
Klasifikasi |
S170073 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
Institut STIAMI |
Citation
Winni Arfiani Kusumaputri. (2017).
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minatnasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Winni Arfiani Kusumaputri.
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minatnasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis
Winni Arfiani Kusumaputri.
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minatnasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis
Winni Arfiani Kusumaputri.
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minatnasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis