Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minatnasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran


Internet banking tidak hanya bermanfaat bagi nasabah tetapi juga bermanfaat bagi pihak bank, internet banking telah memberikan keuntungan bagi bank untuk bertahan dalam persaingan dengan meningkatkan kustomisasi besar-besaran, kegiatan pemasaran dan komunikasi untuk memelihara serta menarik nasabah. Dengan terobosan melalui perpaduan antara teknologi telepon selular dengan teknologi internet ini, pihak bank mencoba menarik minat nasabah dengan strategi promosi yang direncanakan secara matang. Pokok permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh strategi promosi terhadap minat nasabah dalam menggunakan e-banking pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran? Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, penulis ingin menunjukkan ada tidaknya pengaruh strategi promosi terhadap minat nasabah dalam menggunakan e-banking pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran. Berdasarkan anĂ¡lisis data yang dilakukan, dihasilkan kesimpulan bahwa strategi promosi berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan e-banking pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran. Pengaruh signifikan ini ditunjukkan oleh koefisien determinasi sebesar 0,964 atau 96,4%. Artinya, bahwa variabel minat nasabah dipengaruhi oleh variabel strategi promosi sebesar 96,4%. Sedangkan nilai koefisien regresi (b) menunjukkan nilai 0,740 yang berarti bahwa setiap peningkatan strategi promosi sebesar 1,00, maka tingkat minat nasabah juga akan meningkat sebesar 0,740.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Heksawan Rachmadi,SE,,Akt,.M.Si.,CA
Pengarang Winni Arfiani Kusumaputri - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2017
Subyek Internet banking
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif-t
Klasifikasi S170073
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Institut STIAMI


Citation

Winni Arfiani Kusumaputri. (2017).Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minatnasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI

Winni Arfiani Kusumaputri.Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minatnasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis

Winni Arfiani Kusumaputri.Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minatnasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis

Winni Arfiani Kusumaputri.Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minatnasabah Dalam Menggunakan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor Pajajaran(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik