Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di Pt. Servio Serviced Office Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Lia Aulia Nurfauziah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Institut STIAMI : Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa banyak hasil penjualan yang dihasilkan dengan Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di PT. Servio Serviced Office. Data diperoleh dari hasil wawancara terhadap 4 (empat) informan yang masing-masing diberikan pertanyaan seputar strategi pemasaran dan pernyataan yang menguatkan teori dengan menggunakan pedoman wawancara. Hasil pengolahan data menunjukan bahwa strategi pemasaran terbaru di PT. Servio Serviced Office adalah meningkat. Artinya SWOT dan strategi pemasaran terbaru terbukti berhasil dalam meningkatkan penjualn. Hal ini menunjukan bahwa semakin strategi pemasaran diperbaharui dan mengikuti perkembangan maka penjualan pun akan meningkat atau cenderung fluktuatif. Berdasarkan hal tersebut disarankan untuk melakukan memperbaiki strategi harga, merekrut tenaga pemasaran yang kompeten,melakukan promosi lebih gencar, menjalin kerjasama dengan para cowork-ing space dan juga meningkatkan modal dengan cara memanfaatkan fasilitas bank untuk menaikan dana promosi. Karena dengan hal-hal tersebut dapat memperbaiki bahkan meningkatkan penjualan serviced office di PT. Servio Serviced Office.
Detail Information
Citation
Lia Aulia Nurfauziah. (2017).
Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di Pt. Servio Serviced Office Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Lia Aulia Nurfauziah.
Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di Pt. Servio Serviced Office Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis
Lia Aulia Nurfauziah.
Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di Pt. Servio Serviced Office Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis
Lia Aulia Nurfauziah.
Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di Pt. Servio Serviced Office Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis