Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di Pt. Servio Serviced Office Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa banyak hasil penjualan yang dihasilkan dengan Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di PT. Servio Serviced Office. Data diperoleh dari hasil wawancara terhadap 4 (empat) informan yang masing-masing diberikan pertanyaan seputar strategi pemasaran dan pernyataan yang menguatkan teori dengan menggunakan pedoman wawancara. Hasil pengolahan data menunjukan bahwa strategi pemasaran terbaru di PT. Servio Serviced Office adalah meningkat. Artinya SWOT dan strategi pemasaran terbaru terbukti berhasil dalam meningkatkan penjualn. Hal ini menunjukan bahwa semakin strategi pemasaran diperbaharui dan mengikuti perkembangan maka penjualan pun akan meningkat atau cenderung fluktuatif. Berdasarkan hal tersebut disarankan untuk melakukan memperbaiki strategi harga, merekrut tenaga pemasaran yang kompeten,melakukan promosi lebih gencar, menjalin kerjasama dengan para cowork-ing space dan juga meningkatkan modal dengan cara memanfaatkan fasilitas bank untuk menaikan dana promosi. Karena dengan hal-hal tersebut dapat memperbaiki bahkan meningkatkan penjualan serviced office di PT. Servio Serviced Office.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr.Hartono,SE.,MM
Pengarang Lia Aulia Nurfauziah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2017
Subyek Skripsi-Administrasi Bisnis-Kualitatif-t
Strategi Pemasaran, Meningkatkan Penjualan
Klasifikasi S170059
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Institut STIAMI


Citation

Lia Aulia Nurfauziah. (2017).Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di Pt. Servio Serviced Office Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI

Lia Aulia Nurfauziah.Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di Pt. Servio Serviced Office Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis

Lia Aulia Nurfauziah.Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di Pt. Servio Serviced Office Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis

Lia Aulia Nurfauziah.Analisis Strategi Pemasaran Serviced Office di Pt. Servio Serviced Office Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan(Revision).Institut STIAMI:Jakarta Institute of Social Science and Direction STIAMI,2017.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik