RPS : MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN = HENI PRIDIA RUKMINI SARI



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Heni Pridia Rukmini Sari - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil RPS DOS 2022
Subyek RPS : MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN = Heni Pridia R
Klasifikasi RPS0003
GMD Rencana Program Studi
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Heni Pridia Rukmini Sari. (2022).RPS : MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN = HENI PRIDIA RUKMINI SARI().Jakarta:Institut STIAMI

Heni Pridia Rukmini Sari.RPS : MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN = HENI PRIDIA RUKMINI SARI().Jakarta:Institut STIAMI,2022.Rencana Program Studi

Heni Pridia Rukmini Sari.RPS : MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN = HENI PRIDIA RUKMINI SARI().Jakarta:Institut STIAMI,2022.Rencana Program Studi

Heni Pridia Rukmini Sari.RPS : MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN = HENI PRIDIA RUKMINI SARI().Jakarta:Institut STIAMI,2022.Rencana Program Studi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik